Wuling Formo Max, Pikap “Enteng Bikin Untung” Resmi Meluncur di Kota Balikpapan

26 January, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Formo Max, Pikap “Enteng Bikin Untung” Resmi Meluncur di Kota Balikpapan

Wuling turut menggelar ‘Formo Max Grebek Pasar’ dengan ragam kegiatan, promo eksklusif, serta hadiah menarik

 

Balikpapan, 26 Januari 2023 – Setelah suksesnya peluncuran Formo Max di Jakarta, hari ini Wuling Motors (Wuling) bersama PT Arista Jaya Lestari meluncurkan Formo Max ‘Enteng Bikin Untung’ secara resmi untuk masyarakat di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kendaraan komersial ini dipasarkan di Kalimantan Timur dengan harga on the road Rp180.000.000 untuk Formo Max Standard dan Rp188.000.000 untuk Formo Max AC. Dalam acara peluncuran yang bertajuk ‘Formo Max Grebek Pasar’ ini, Wuling juga menggelar berbagai kegiatan dan promo menarik di beberapa pasar di Balikpapan, mulai dari Klandasan pada hari ini, lalu Sepinggan pada 27-28 Januari 2023, kemudian diteruskan di Pandansari pada 29 Januari 2023.

Kendaraan komersial ini dipasarkan di Kalimatan Timur dengan harga on the road Rp180.000.000 untuk Formo Max Standard dan Rp188.000.000 untuk Formo Max AC 1000x667

“Kami memilih Balikpapan sebagai lokasi peluncuran Formo Max karena kota ini memiliki tingkat perekonomian tertinggi di Kalimantan dan sebagai pusat bisnis dan usaha. Maka dari itu, kami yakin bahwa kendaraan komersial Wuling terbaru ini dapat menjadi pilihan pikap bagi pelaku usaha di Kalimantan terutama Balikpapan. Mari kunjungi acara ‘Formo Max Grebek Pasar’ untuk melihat secara langsung pikap dengan fitur terbaik di kelasnya,” terang Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Seorang pengunjung melihat langsung Formo Max di acara Formo Max Grebek Pasar yang berlangsung di Pasar Klandasan Balikpapan 1000x667

Formo Max memiliki keunggulan pada area kargonya yang lebih luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi yang menjadikan akses keluar masuk muatan lebih praktis dan mudah. Formo Max pun didukung mesin 4 silinder 1.500cc yang bertenaga menghasilkan kompetensi tenaga sebanyak 98 hp dan lontaran torsi 140 Nm serta didukung oleh transmisi manual 5-percepatan. Adapun kedua varian Formo Max ini juga dilengkapi dengan Electric Power Steering (EPS).

Formo Max turut dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang terbilang baik dan mumpuni. Fitur tersebut terdiri dari rem cakram pada roda depan yang didukung dengan sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman yang dilengkapi sistem penarik dan penguncian otomatis, pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir, sampai dengan alarm anti pencurian.

Tidak hanya itu, Wuling turut menyematkan sederetan fasilitas yang menunjang kenyamanan pada Formo Max Standard, antara lain Foldable Remote Key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, dan sunvisor untuk supir. Sedangkan pada Formo Max AC, aspek kenyamanan makin lengkap berkat penambahan fitur mulai dari air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Aspek kenyamanan di Formo Max AC semakin lengkap berkat penambahan fitur mulai dari air conditioner head unit radio dan koneksi USB serta 2 speaker 1000x667

Wuling pun mendukung Formo Max dengan layanan purna jual yang mudah di seluruh diler resmi Wuling. Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Sebagai informasi tambahan, Wuling mengadakan berbagai kegiatan menarik dalam acara ini seperti hiburan, kuis, challenge MAXi Muat, dan sesi test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba Formo Max. Bagi konsumen yang mengikuti kegiatan tersebut berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Dealer Wuling di Kalimantan Timur:

Wuling Arista Balikpapan

Wuling Arista Samarinda

 

 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer