Wuling Gandeng Bartega, Berikan Sentuhan Karya Seni Modern di Alvez

31 March, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Gandeng Bartega, Berikan Sentuhan Karya Seni Modern di Alvez

Terinspirasi dari compact SUV dengan gaya yang stylish dan fitur inovatif untuk temani aktivitas harian

Jakarta, 30 Maret 2023 – Dalam acara Media Iftar Gathering yang diselenggarakan di Yougwa Danau Sentani, Senayan Park pada hari ini, Wuling Motors (Wuling) turut menampilkan satu unit Alvez ‘Style and Innovation in One SUV’ yang telah dikreasikan bersama Bartega. Lukisan yang terinspirasi dari mobil Wuling Alvez ini adalah sebuah karya seni yang menggambarkan kehidupan modern dan dinamis di masa kini.

Compact SUV terbaru Wuling ini hadir sebagai jawaban mobilitas bagi mereka yang berjiwa muda dan bergaya. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan Bartega sebagai art entrepreneur ternama di Indonesia untuk berkreasi di Alvez dengan menyajikan representasi visual bergenre ilustrasi tentang Alvez yang bisa menjadi teman setia dalam setiap perjalanan hidup. Hal tersebut tentunya didukung juga oleh penampilan stylish serta beragam fitur inovatif yang disematkan pada Alvez,” terang Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Oh ya sebelum lanjut membaca, Wuling punya informasi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Unduh brosur mobil andalan kami sekarang untuk informasi lengkap melalui link setelah ini!

Download Brosur Alvez

Dian Asmahani Brand and Marketing Director Wuling Motors dan Benson Putra Co founder Bartega bersama Wuling Alvez hasil kreasi Bartega 1000x750

Co-founder Bartega, Benson Putra, menyambut baik inisiatif Wuling untuk bekerja sama dengan Bartega dalam kegiatan ini. Bartega menjadikan Alvez layaknya kanvas berjalan, melukis setiap sisinya dengan memperlihatkan beberapa pola dan objek menggambarkan orang yang sedang bekerja, bersosialisasi, menjalankan hobi, sampai dengan commuting untuk bekerja.

Bartega menjadikan Alvez layaknya kanvas berjalan melukis setiap sisinya dengan memperlihatkan beberapa pola dan objek menggambarkan orang yang sedang melakukan kegiatan sehari hari 1000x750

“Wuling Alvez merupakan mobil masa kini yang didesain dengan gaya stylish dan dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dalam rangka memudahkan penggunanya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Lukisan ini mendeskripsikan sebuah gambaran yang menarik tentang bagaimana Wuling Alvez sangat menyenangkan dalam mengiringi aktivitas keseharian kita yang penuh interaksi sosial dan terbiasa mengarungi jalanan yang ramai. Dengan konsep yang kuat dan gambaran menarik, lukisan ini mengantarkan pesan yang positif serta inspiratif tentang bagaimana hidup kita dapat menjadi lebih dinamis dan bersemangat dengan Alvez,” jelas Benson Putra sebagai Co-founder Bartega.

Lukisan yang terinspirasi dari mobil Wuling Alvez ini adalah sebuah karya seni yang menggambarkan kehidupan modern dan dinamis di masa kini 1000x750

Bartega sendiri merupakan perusahaan yang menaungi komunitas di bidang seni. Bartega berdedikasi untuk menginspirasi masyarakat dalam mengeksplorasi kreativitas melalui seni lukis. Bartega percaya bahwa seni memiliki kekuatan untuk meningkatkan kualitas hidup, membuka pikiran dan hati, serta membangun koneksi antara individu.

Dengan menyediakan berbagai jenis program workshop yang menarik dan unik, Bartega mempunyai misi untuk menciptakan pola hidup yang kreatif dan membangkitkan jiwa kreativitas dalam diri setiap orang. Memiliki lebih dari 500 merek yang telah bekerja sama, Bartega siap memberikan pengalaman belajar seni yang menyenangkan dan bermakna bagi setiap private group, perusahaan, atau publik yang ingin mengembangkan kreativitas mereka.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer