Wuling Hadirkan Paket Layanan Purna Jual yang Lengkap Untuk Para Konsumen BinguoEV

17 December, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Hadirkan Paket Layanan Purna Jual yang Lengkap Untuk Para Konsumen BinguoEV

Tersedia juga program Lifetime Core EV Components Warranty sebagai bentuk layanan worry-free untuk konsumen

 Jakarta, 15 Desember 2023 – Wuling Motors (Wuling) hari ini resmi meluncurkan kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV (dibaca: Bing-go EV). Pada sesi media briefing yang diadakan setelah acara peluncuran di The Duck King, Kota Kasablanka, Wuling memberikan pemaparan mengenai layanan purna jual Wuling BinguoEV yang lengkap untuk memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikannya. Layanan tersebut meliputi Lifetime Core EV Components Warranty, 24/7 Emergency Roadside Assistance, hingga 150 jaringan dealer resmi Wuling di Indonesia yang didukung oleh teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan yang terstandarisasi.

"Sesuai dengan komitmen kami untuk memastikan ketenangan dan kenyamanan konsumen, Wuling menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumen BinguoEV di Indonesia. Melalui paket purna jual ini, kami memastikan konsumen dapat melakukan mobilitas sehari-hari dengan aman, nyaman, dan percaya diri bersama BinguoEV. Kami berharap, konsumen dapat terbebas dari rasa khawatir untuk memiliki BinguoEV sebagai partner mobilitas yang ramah lingkungan,"ujar Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Salah satu layanan istimewa yang dihadirkan bagi para konsumen BinguoEV adalah Lifetime Core EV Components Warranty. Ini merupakan keuntungan yang khusus didapatkan oleh konsumen yang memesan BinguoEV hingga 31 Desember 2023, berlaku untuk semua varian. Garansi ini mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), dan motor controller unit. Lifetime Core EV Components Warranty ini merupakan garansi yang pertama kali diberikan oleh produsen kendaraan listrik di Indonesia kepada para konsumennya.

Sementara itu, BinguoEV memiliki biaya kepemilikan yang terjangkau yaitu Rp3,8 jutaan hingga 105.000 km. Hal ini tentunya menjadi salah satu keuntungan yang dapat dirasakan oleh para konsumen BinguoEV. Biaya tersebut sudah termasuk jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, dan minyak rem. Tak hanya itu, untuk semakin mendukung layanan purna jual BinguoEV, Wuling turut menyediakan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Keseluruhan garansi diatas berlaku syarat dan ketentuan serta mana yang tercapai lebih dulu.

Wuling BinguoEV memiliki biaya kepemilikan terjangkau yaitu Rp38 jutaan hingga 105.000 km serta garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer 1 1000x667

Selanjutnya, Wuling memiliki 150 jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan kini telah merambah sampai Indonesia bagian timur. Seluruh jaringan dealer tersebut didukung oleh teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan yang terstandarisasi, memastikan bahwa setiap pemilik BinguoEV dapat mengandalkan dukungan ahli dalam merawat dan memelihara kendaraan listrik mereka. Dengan komitmen ini, Wuling tidak hanya menghadirkan kendaraan listrik ke berbagai wilayah di Indonesia, tetapi juga memberikan keyakinan kepada konsumen terkait layanan purna jual yang andal dan berkualitas.

Selain kemudahan dalam aspek garansi dan biaya kepemilikan, Wuling BinguoEV juga didukung dengan program purna jual lainnya dari Wuling mulai dari dukungan layanan Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance (ERA), sampai dengan Wuling Mobile Service (WMS).

Sebagai informasi tambahan, Wuling BinguoEV resmi diluncurkan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Konsumen dapat mengunjungi pameran yang sedang berlangsung hingga 17 Desember 2023, dan dapatkan berbagai penawaran menarik. Silakan kunjungi jaringan dealer Wuling terdekat atau mengakses website wuling.id untuk mengetahui lebih lanjut mengenai mobil listrik terbaru Wuling ini.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer