Wuling Hadirkan Program Lifetime Core EV Components Warranty Selama Pre-book BinguoEV

17 November, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Hadirkan Program Lifetime Core EV Components Warranty Selama Pre-book BinguoEV

Produsen mobil listrik pertama di Indonesia dengan layanan garansi komponen inti kendaraan listrik secara lifetime

 Kabupaten Tangerang, 16 November 2023 – Wuling Motors (Wuling) hari ini menampilkan eksterior dan interior dari kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) sekaligus membuka pemesanan dalam periode pre-book. Selama periode tersebut, Wuling menyediakan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan konsumen yang melakukan pemesanan bertajuk Electric Icon Priority Pack. Dalam rangka memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikan BinguoEV, salah satu benefit yang diberikan kepada konsumen untuk varian jarak tempuh 410 kilometer adalah Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit.

Wuling Motors Wuling hadirkan program Lifetime Core EV Components Warranty khusus untuk pemesanan BinguoEV varian 410 kilometer 1000x667

“Komitmen Wuling untuk mobilitas ramah lingkungan diwujudkan tidak hanya melalui lini kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV, tetapi juga dengan memberikan kemudahan kepada konsumen terkait kepemilikannya. Untuk itu, dalam masa pre-book BinguoEV, kami memberikan benefit berupa Lifetime Core EV Component Warranty yang merupakan garansi komponen EV lifetime pertama di Indonesia yang diberikan produsen mobil listrik kepada konsumen. Dengan paket istimewa ini konsumen dapat berkendara semakin nyaman dan percaya diri dengan BinguoEV untuk mobilitas sehari-hari,” ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

Lifetime Core EV Components Warranty merupakan bagian dari Electric Icon Priority Pack yang khusus diberikan kepada konsumen sebagai benefit selama periode pre book BinguoEV. Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik. Selain itu, komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor (termasuk integrated motor assembly) dan motor control unit. Komponen-komponen tersebut saling berkaitan dalam menghasilkan tenaga dan menggerakan roda kendaraan listrik.

Lifetime Core EV Component Warranty mencakup rangkaian komponen inti kendaraan listrik mulai dari power battery drive motor dan motor control unit 1000x667

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku perlu diperhatikan oleh konsumen terkait Lifetime Core EV Components Warranty. Program ini berlaku untuk pemilik pribadi BinguoEV dalam kondisi baru (bukan kendaraan operasional ataupun pindah tangan) dan dengan jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya. Kendaraan listrik yang digunakan selalu melakukan perawatan berkala di jaringan bengkel resmi Wuling dan menggunakan suku cadang orisinil dari Wuling.

Tidak hanya Lifetime Core EV Components Warranty, Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre book yang termasuk dalam Electric Icon Pack untuk BinguoEV varian 410 km. Keuntungan tersebut terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan. Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp47.000.000.

Selain garansi komponen EV pemesan mendapatkan ragam benefit mulai dari AC Charging Device gratis voucher listrik senilai Rp4 juta hingga aksesoris 1000x667

“Berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam kepemilikan BinguoEV kami hadirkan secara eksklusif bagi setiap konsumen yang tertarik untuk memiliki mobil listrik terbaru dari Wuling ini selama periode pre-book berlangsung. Penawaran ini terbatas untuk 1.000 pemesan pertama BinguoEV,” imbuh Maulana Hakim.

Sebagai informasi tambahan, konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film and karpet). Pre-book Wuling BinguoEV dapat dilakukan mulai hari ini dengan berkunjung ke area pameran Wuling di Summarecon Mall Serpong. Selain itu, konsumen juga dapat mengunjungi jaringan diler Wuling terdekat, atau mengakses website Wuling.id untuk melakukan pre-book mobil listrik terbaru Wuling.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer