Wuling Menampilkan Beragam Special Display Air ev di ajang Pameran GIIAS 2023

17 August, 2023
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Menampilkan Beragam Special Display Air ev di ajang Pameran GIIAS 2023

Mulai dari Air ev untuk keperluan medical assistance, mobil kepolisian, sampai dengan special livery KTT ASEAN Jakarta

Kab. Tangerang, 16 Agustus 2023 – Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan mengusung semangat ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, hingga 20 Agustus 2023. Wuling menampilkan total 14 unit display termasuk rangkaian special display Air ev di booth seluas 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9.

“Pada ajang GIIAS kali ini, kami menampilkan tiga unit Air ev yang masing-masing sudah disesuaikan untuk keperluan mobil polisi, medical assistance, dan Official Car Partner untuk acara KTT ASEAN 2023 di Jakarta bulan September mendatang. Hal ini membuktikan bahwa Wuling Air ev dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan dan keperluan,” ungkap Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Foto 1 1000x562

Foto 1: Wuling menampilkan tiga unit Air ev Long Range yang telah disesuaikan untuk berbagai kebutuhan. Kendaraan listrik yang diproduksi di pabrik Wuling Cikarang ini menawarkan beragam kemudahan bagi para penggunanya, antara lain mudah dikendarai karena ukurannya yang compact, pengisian dayanya yang mudah dilakukan di rumah, sampai dengan kemudahan dalam memilikinya karena biaya kepemilikan yang terjangkau.

Foto 2a 1000x665

Foto 2b 1000x667

Foto 2a & 2b: Setelah sukses menjadi Official Car Partner pada ajang KTT G20 di Bali dan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini kembali mengambil bagian dalam peranan penting Indonesia di kancah internasional dengan melibatkan 150 unit Air ev di KTT ASEAN 2023  yang akan diselenggarakan pada 5-7 September 2023 di Jakarta. Mobil listrik wuling ini mengenakan livery khusus yang terinspirasi dari motif batik betawi.

Foto 3 1000x665

Foto 3: Selain itu, terdapat Air ev yang telah diberikan penyesuaian untuk digunakan sebagai medical assistance khusus pelayanan home care. Medical assistance ini digunakan untuk mengunjungi pasien yang rumahnya berlokasi di jalan yang tidak dapat dilalui oleh mobil ambulans pada umumnya. Saat ini, sebanyak 49 unit Wuling Air ev medical assistance sudah beroperasi untuk mendukung kebutuhan kesehatan di Makassar dan sekitarnya oleh Dinas Kesehatan Makassar.

Foto 4 1000x667

Foto 4: Wuling Air ev pun turut dipersonalisasikan sebagai mobil kepolisian. Tampil dengan livery strip biru dan putih serta tulisan polisi pada setiap bagian, kendaraan listrik ini ditugaskan untuk menjadi mobil patroli lalu lintas oleh Korlantas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer