Wuling Meriahkan Akhir Tahun Dengan Promo Year End Sale (YES) Di Surabaya

14 December, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Meriahkan Akhir Tahun Dengan Promo Year End Sale (YES) Di Surabaya

Hadirkan ragam kemudahan untuk memiliki lini produk inovatif Wuling dalam pameran di Tunjungan Plaza 3

 

Surabaya, 14 Desember 2022 – Menjelang akhir tahun 2022, Wuling Motors (Wuling) hari ini menggelar pameran bertajuk Year End Sale atau YES yang berlokasi di Main Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Bersama mitra diler Wuling di Jawa Timur, antara lain PT Putra Perdana Indoniaga, PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, PT Arista Jaya Lestari, dan PT Maju Global Motor. Wuling menghadirkan beragam kemudahan bagi para konsumen untuk memiliki lini produk Wuling impiannya melalui ragam penawaran spesial. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala di pameran yang berlangsung hingga 18 Desember 2022 ini.

Pengunjung pun dapat melihat langsung kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev, serta produk andalan Wuling lainnya, seperti New Confero S, New Cortez, hingga Almaz Hybrid selama acara berlangsung. Wuling pun menyediakan unit test drive Air ev dan Almaz Hybrid bagi konsumen yang ingin mencoba dua kendaraan terbaru Wuling.

Pengunjung pun dapat melihat langsung kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia Air ev di Tunjungan Plaza 3 Surabaya 1000x667

“Kami melihat antusiasme masyarakat Surabaya terhadap produk Wuling. Oleh karena itu, kami menggelar pameran untuk para konsumen sehingga semakin mudah untuk memiliki lini produk Wuling yang sudah dipadukan dengan beragam inovasi teknologi terkini. Mari kunjungi pameran Wuling di Tunjungan Plaza 3 dan rasakan langsung sensasi berkendara dengan produk inovatif Wuling,” tutur Edison selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Melalui program ini, Wuling Air ev tersedia dengan uang muka terjangkau mulai dari Rp55.000.000 dan cicilan ringan mulai dari Rp5.000.000. Mobil listrik yang menonjolkan kemudahan berkendara ini memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

Melalui program Year End Sale YES Wuling Air ev tersedia dengan uang muka terjangkau mulai dari Rp55.000.000 dan cicilan ringan mulai dari Rp5.000.000. 1000x667

Wuling Almaz RS pun tersedia dengan penawaran menarik. SUV yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) ini ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp20.000.000 dengan cicilan yang terjangkau mulai dari Rp6.000.000.

Selanjutnya, Wuling New Cortez ditawarkan dengan DP terjangkau mulai dari Rp30.000.000. Mobil MPV dengan teknologi perintah suara berbahasa Indonesia satu-satunya, multi-purpose seat tray, head unit layar sentuh 10,26 inci, AC Digital dan electric sunroof ini tersedia dengan cicilan yang ringan mulai dari Rp5.000.000.

Wuling turut menghadirkan uang muka yang ringan untuk lini produk New Confero S mulai dari Rp20.000.000. Selain itu, sebagai MPV keluarga dengan kabin yang luas, konfigurasi captain seat yang nyaman, dan fitur keselamatan lengkap, tersedia dengan cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4.600.000 per bulan.

Seorang pengunjung mendapatkan penjelasan mengenai Air ev oleh seorang tenaga sales Wuling di pameran Year End Sale 1000x667

Dalam penawaran spesial ini, Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk seluruh lini produk. Seluruh promo Year End Sale tentunya berjalan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer