Wuling Motors Berpartisipasi di IIMS Surabaya 2019

31 October, 2019
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Motors Berpartisipasi di IIMS Surabaya 2019

Hadir dengan lini produk lengkap dan beragam promo menarik bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya

Surabaya, 30 Oktober 2019 – Wuling Motors (Wuling) turut serta dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya yang digelar mulai 30 Oktober-3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Bersama dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati selaku mitra diler di Jawa Timur, Wuling menempati booth  F&G dengan luas 312m2 dan membawa serta lini produk yang lengkap serta berbagai promo menarik bagi pengunjung.

Wuling Motors turut serta dalam Indonesia International Motor Show IIMS Surabaya yang digelar mulai 30 Oktober 3 November 2019 di Grand City Convex 1000x641

“Kami berpartisipasi dalam IIMS Surabaya kali ini dengan menghadirkan deretan produk lengkap yang telah dipasarkan di Tanah Air. Didukung oleh semangat Drive For A Better Life, kami bersama mitra diler semakin memperkuat komitmen untuk menjawab kebutuhan berkendara masyarakat, khususnya di Surabaya dan sekitarnya. Selain membawa banyak pilihan, kami turut mengajak pengunjung untuk mencoba sensasi berkendara bersama Wuling,” ujar Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Baca juga: Wuling E100 Ikut Serta di Electric Vehicle Convoy IEMS 2019 

Mengusung konsep ‘World of Wuling’, Wuling menampilkan sebanyak 6 (enam) unit display yang terdiri dari Smart Technology SUV, Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND), voice command canggih berbahasa Indonesia yang terintegrasi dengan fitur berkendara pada Almaz sehingga memungkinkan pengguna mengoperasikan beragam fitur kendaraan. Ada pula medium MPV, Cortez CT dengan mesin turbo 1.500 cc dan Transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur berkendara modern yaitu sunroof, electric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat. Lalu, Confero S, The Real Spacious Family MPV, yang kini mengusung nuansa modern di interiornya dengan dominasi hitam dengan jahitan merah, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

Dr. Ir. Drajat Irawan SE. MT selaku Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Jawa Timur mencoba fitur Wuling Indonesian Command 1000x591

Penawaran menarik juga disiapkan bagi pengunjung IIMS Surabaya 2019, mulai dari uang muka terjangkau hingga cicilan ringan. Seperti Confero S dengan DP mulai dari Rp10 jutaan atau cicilan Rp2,3 jutaan, Cortez CT DP mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan Rp3,6 jutaan dan Almaz DP mulai dari Rp40 jutaan atau cicilan Rp4 jutaan. Lalu, Selain itu, konsumen bisa mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti logam mulia, aneka perangkat elektronik, serta voucher belanja dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Unit test drive pun tersedia bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai produk Wuling 1000x557

3 (tiga) unit test drive pun tersedia bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai produk Wuling yang terdiri dari Cortez CT dan Almaz dengan inovasi WIND. Sebagai informasi tambahan, konsumen yang melakukan test drive dan melakukan pembelian di pameran ini juga memiliki kesempatan untuk memenangkan lini produk Wuling melalui program nasional Drive & Win periode kedua dengan mendaftar terlebih dahulu di laman Drive and Win.

Baca juga: Wuling Motors Turut Serta dalam Ajang GIIAS Makassar 2019

Sebagai informasi tambahan, Wuling didukung dengan enam jaringan diler di kota Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo dan Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan.

###

 Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan sebagai Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, produk keduanya, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor dan Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019 dan FORWOT Car Of The Year 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer