Wuling Resmi Luncurkan Formo Max Untuk Dukung Usaha Masyarakat Jawa Tengah & DIY

10 February, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Resmi Luncurkan Formo Max Untuk Dukung Usaha Masyarakat Jawa Tengah & DIY

Hadir dengan kargo terluas di kelasnya, Wuling Formo Max dipasarkan dengan harga mulai dari Rp170.000.000

 

Semarang, 10 Februari 2023 – Melengkapi rangkaian peluncuran regional, Wuling Motors (Wuling) hari ini resmi meluncurkan Wuling Formo Max di Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta. Dipasarkan dengan harga Rp170.000.000 untuk Formo Max Standard dan Rp178.000.000 untuk Formo Max AC (OTR Semarang & Yogyakarta), kendaraan komersial terbaru dari Wuling ini mengusung area cargo terluas di kelasnya dan dilengkapi dengan ragam fitur unggulan yang menunjang kegiatan usaha. Para pengusaha dapat datang dan mencoba Formo Max secara langsung pada 10 - 11 Februari 2023 di Pasar Johar, Semarang, dan dilanjutkan pada 11 Februari 2023 di 15 titik lainnya untuk kawasan Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta.

 “Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta menjadi destinasi yang melengkapi rangkaian peluncuran regional Wuling Formo Max di Indonesia. Semoga dengan kehadiran kendaraan komersial terbaru kami ini dapat semakin mempermudah segala kegiatan usaha bagi masyarakat Jawa Tengah dan tentunya Enteng Bikin Untung. Mari datangi Pasar Johar serta lokasi pameran lainnya untuk mencoba secara langsung Wuling Formo Max,” jelas Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Para pengusaha dapat datang dan mencoba Formo Max secara langsung pada 10 11 Februari 2023 di Pasar Johar Semarang 1000x667

Wuling Formo Max menggunakan mesin 1.500cc yang bertenaga dan didukung oleh transmisi manual 5-percepatan, serta mampu menghasilkan tenaga maksimal 98 hp dan torsi sebanyak 140 Nm. Pengemudi semakin dimudahkan dalam bermanuver berkat adanya Electric Power Steering (EPS) yang menjadi peranti wajib dari kedua varian Formo Max. Tidak ketinggalan, kargo yang terluas dikelasnya, menjadi keunggulan utama dari Formo Max dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi yang memberikan kemudahan dalam akses keluar masuk muatan.

Seorang pramuniaga Wuling mengajak konsumen untuk melihat lebih dekat Formo Max Enteng Bikin Untung 1000x667

Mengenai fitur keselamatan Wuling Formo Max terdiri dari rem cakram pada roda depan plus sistem deselerasi ABS & EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik dan penguncian otomatis, dan pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir. Sementara itu, pada sisi keamanan, kendaraan pikap ini dilengkapi dengan alarm anti pencurian sehingga aktivitas segala jenis usaha dapat dijalankan dengan tenang.

Terlebih lagi, varian Formo Max Standard pun dilengkapi dengan berbagai kelebihan. Mulai dari Foldable Remote Key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir. Adapun pada Formo Max AC, fitur kenyamanan tersebut semakin lengkap dengan adanya tambahan berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Wuling turut menyediakan layanan purna jual untuk Formo Max yang mudah diakses di seluruh diler resmi Wuling. Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Wuling juga mengadakan hiburan menarik dalam acara Formo Max Grebek Pasar di Pasar Johar Semarang 1000x667

Sebagai informasi tambahan, Wuling mengadakan berbagai kegiatan menarik dalam acara ini seperti hiburan, kuis berhadiah voucher belanja, dan sesi test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba Formo Max.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer