Wuling Serahkan Air ev Kepada Jusuf Hamka Sebagai Pelanggan Fleet Pertama

10 September, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Serahkan Air ev Kepada Jusuf Hamka Sebagai Pelanggan Fleet Pertama

Kendaraan listrik Wuling dipilih untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan pengusaha di bidang jalan tol ini

 

Cikarang, 9 September 2022 – Setelah resmi meluncur di Indonesia pada 11 Agustus 2022 yang lalu, hari ini Wuling Motors (Wuling) melakukan serah terima kendaraan listrik pertamanya di Indonesia kepada salah satu pengusaha ternama Tanah Air, Jusuf Hamka. Seremoni yang diadakan di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang ini, menjadi tanda resminya Jusuf Hamka sebagai pelanggan fleet pertama Air ev dengan pembelian sebanyak 35 unit.

Jusuf Hamka resmi menjadi pelanggan fleet pertama Air ev dengan pembelian sebanyak 35 unit 1000x667

“Kami mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Jusuf Hamka terhadap Air ev sebagai bentuk dukungan beliau terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia serta bentuk kontribusi akan kelestarian lingkungan. Hal ini pun semakin mendorong kami untuk terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air sejalan dengan semangat Drive For A Green Life,” tutur Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Jusuf Hamka pun mengungkapkan bahwa untuk melakukan mobilitas di tengah kota memang banyak tantangannya dan dibutuhkan kendaraan yang mampu menjawab tantangan tersebut. Air ev yang merupakan kendaraan listrik berdesain compact dari Wuling ini dinilai bisa menjadi jawaban untuk berkendara di perkotaan dengan mudah, apalagi mobil ini menggunakan daya listrik dari baterai sehingga tidak menghasilkan emisi dan tentunya ramah lingkungan.

Manajemen Wuling memandu Jusuf Hamka untuk melihat proses produksi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang 1000x667

“Saya melihat bahwa pengembangan kendaraan listrik di Indonesia ini semakin baik dan serta didukung oleh ekosistem yang dibangun oleh pemerintah. Maka dari itu, saya merasa yakin untuk memiliki kendaraan listrik dan pilihan saya jatuh kepada Air ev dari Wuling. Menurut saya, berbagai keunggulan yang dimiliki Air ev ini akan memudahkan saya dalam mobilitas sehari-hari di perkotaan,” jelas pengusaha konstruksi pembangunan jalan tol ini.

Han Dehong Vice President Wuling memberikan penjelasan mengenai fasilitas pengisian daya kendaraan listrik di pabrik Wuling 1000x667

Sekilas mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik ini menjunjung kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan di perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. Dengan tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Beragam kelebihan yang dimiliki Air ev tentu menjadi daya tarik tersendiri di industri mobil listrik Indonesia. Pengguna dapat melakukan pengisian daya kendaraan listrik terbaru Wuling ini dengan mudah di rumah. Selain itu, Wuling juga menjamin keamanan baterai serta mendukung Air ev dengan rangka yang kokoh serta airbag yang memberikan ketenangan bagi konsumen selama perjalanan. Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada mobil ramah lingkungan ini, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle (IoV) serta satu-satunya perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Wuling Air ev, kunjungi wuling.id serta media sosial Wuling di @wulingmotorsid.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer