‘Wuling Siaga Banjir’ Siap Melayani Konsumen di Musim Penghujan

17 December, 2021
clock-bold
4 menit membaca

Image ‘Wuling Siaga Banjir’ Siap Melayani Konsumen di Musim Penghujan

Hadirkan layanan dengan kemudahan dan keamanan bagi pelanggan Wuling yang terdampak banjir.

Jakarta, 15 Desember 2021 – Untuk memberikan rasa aman kepada para pelanggan di musim penghujan, Wuling Motors (Wuling) meluncurkan program customer care bertajuk ‘Wuling Siaga Banjir’. Program ini berlaku untuk semua pelanggan Wuling hingga 31 Januari 2022. Bekerja sama dengan bengkel resmi Wuling di seluruh Indonesia, Wuling memberikan gratis biaya towing untuk unit yang terdampak banjir dari lokasi kejadian ke bengkel resmi Wuling terdekat dan diskon 50% untuk penggantian suku cadang tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wuling hadirkan layanan purna jual dengan kemudahan dan keamanan bagi pelanggan yang terdampak banjir 1000x631

“Program ‘Wuling Siaga Banjir’ hadir sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para konsumen di musim hujan ini. Melalui campaign ini, kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan layanan purna jual dengan biaya yang lebih terjangkau guna memulihkan kondisi kendaraan setelah terdampak banjir sehingga dapat kembali berkendara menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Wuling memberikan diskon 50 untuk penggantian suku cadang tertentu dalam program Wuling Siaga Banjir 1000x667

Dalam program ini, Wuling turut menyediakan layanan towing gratis bagi unit yang terdampak banjir dan membutuhkan penanganan segera ke bengkel resmi Wuling terdekat yang berlaku di beberapa kota. Selain itu, untuk pelanggan di seluruh Indonesia yang unitnya terdampak banjir, apabila total nilai penggantian suku cadang tertentu berada dalam interval biaya sampai maksimum Rp 8.000.000, maka pelanggan tersebut berhak mendapatkan potongan harga sebesar 50% . Suku cadang tersebut meliputi piston, piston ring, valve, connecting rod, bearing metal, gasket engine, electrical harness, modules, sensors, actuators, motor starter, dan alternator.

Program ‘Wuling Siaga Banjir’ berlaku bagi kendaraan yang terdampak banjir dan tidak disebabkan oleh kesalahan konsumen serta tidak dilindungi asuransi. Satu pelanggan hanya dapat mengikuti program ini satu kali selama periode berlangsung (tidak ada klaim pengulangan). Adapun tingkat kerusakan dampak banjir yang dapat ditangani diklasifikasikan sebagai berikut: ringan (dengan ketinggian banjir hingga dasar karpet), sedang (dengan ketinggian banjir hingga sandaran kursi), dan berat (dengan ketinggian banjir hingga atap plafon kendaraan).

“Segera gunakan layanan ‘Wuling Siaga Banjir’ apabila kendaraan Anda terdampak musibah banjir untuk mendapatkan layanan servis terjangkau hingga akhir Januari 2022,” tambah Taufik S. Arief.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Banjir’, pelanggan dapat mengakses website Wuling.id dan menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 (bebas biaya).

 

###

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020, serta Indonesia Digital Popular Brand 2021 dari INFOBRAND.ID. Wuling Almaz RS yang menyandang konsep intelligent digital car juga telah memperoleh predikat Car Of The Year 2021 dan Best of High SUV Gasoline dari Tabloid Otomotif serta TOP Innovation Choice Award 2021 dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer