Wuling Tampilkan New Almaz RS dan Memperkenalkan Air ev Lite di GIIAS Surabaya 2023

20 September, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Tampilkan New Almaz RS dan Memperkenalkan Air ev Lite di GIIAS Surabaya 2023

Masyarakat Surabaya dan sekitarnya berkesempatan untuk melihat langsung SUV inovatif serta varian baru mobil listrik Wuling

 Surabaya, 20 September 2023 – Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Surabaya 2023 dengan menampilkan New Almaz RS dan memperkenalkan Air ev Lite. New Almaz RS merupakan lini produk medium SUV Wuling yang mendapatkan pembaruan di segi eksterior dan interior, sedangkan Air ev Lite adalah varian terbaru dari keluarga mobil listrik Wuling dengan harga yang terjangkau. Wuling Air ev Lite dipasarkan dengan harga Rp213.500.000 (OTR Surabaya), namun karena mendapatkan insentif PPN dari pemerintah maka konsumen dapat memilikinya cukup dengan Rp194 jutaan. Adapun, kedua produk tersebut sebelumnya telah tampil secara perdana di ajang GIIAS 2023 lalu dan kini dihadirkan di GIIAS Surabaya 2023 yang digelar di Grand City Convention and Exhibition hingga 24 September mendatang.

“Dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, kami mengusung tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ yang merupakan wujud komitmen kami untuk selalu konsisten dalam menghadirkan produk inovatif yang mendukung konsumen untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik. Hal tersebut kami buktikan dengan menampilkan eksterior dan interior dari New Almaz RS serta meluncurkan Air ev Lite bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Surabaya 2023, nikmati beragam promo yang ditawarkan, dan rasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk inovatif Wuling selama pameran berlangsung,” ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Jajaran perwakilan Wuling Motors bersama New Almaz RS dan Air ev Lite dalam konferensi pers di GIIAS Surabaya 2023 1000x667

Wuling New Almaz RS hadir dengan penyegaran pada bagian eksterior dan interiornya. Pada tampilan luarnya, SUV ini mempertahankan kesan futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille serta emblem huruf Wuling di pintu belakang Almaz. SUV pintar dari Wuling ini pun mengenakan velg berukuran 18 inci dengan rancangan baru yang sporty. Beralih ke dalam kabin, New Almaz RS mengusung New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis nan elegan. New Almaz RS pun semakin nyaman dikendarai dengan tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan. Kesan futuristik semakin menonjol berkat New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin. Inovasi modern pun tetap hadir di SUV ini meliputi Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App via MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Beralih ke Air ev Lite, varian baru kendaraan listrik Wuling ini mengusung beragam kemudahan yang menjadi keunggulan Air ev, yakni mudah dikendarai, pengisian daya yang mudah dilakukan di rumah, dan mudah biaya perawatannya. Air ev Lite ini sesuai bagi konsumen yang sedang mencari mobil listrik untuk kendaraan operasional ataupun partner mobilitas harian. Perihal kemampuan jelajahnya, Air ev Lite mengusung baterai Lithium Ferro-Phospate berkapasitas 18 kWh yang berkompetensi untuk dikendarai hingga 200 kilometer saat terisi penuh.

Selain itu, Wuling pun menampilkan lini produk inovatif lainnya seperti Alvez yang merupakan compact SUV pertama Wuling di Indonesia yang mengedepankan tampilan yang stylish serta beragam fitur inovatif. Kemudian, terdapat pula kendaraan listrik Wuling Air ev yang terdiri dari tipe Long Range dan Standard Range.

Wuling juga menampilkan lini produk inovatif lainnya meliputi Alvez dan Air ev di GIIAS Surabaya 2023 1000x667

Dalam gelaran GIIAS Surabaya 2023, Wuling menempati booth seluas 216 meter persegi di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Tersedia juga Almaz Hybrid, Alvez, serta Air ev Long Range dan Standard Range yang dapat dicoba oleh konsumen di area test drive. Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

Konsumen dapat mencoba beragam lini produk Wuling salah satunya adalah Alvez di area test drive yang tersedia di GIIAS Surabaya 2023 1000x667 ???

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer