Wuling Umumkan Para Pemenang Logam Mulia dari Program Exciting Ramadan Sale

20 June, 2023
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Umumkan Para Pemenang Logam Mulia dari Program Exciting Ramadan Sale

Ada sebanyak 366 konsumen beruntung yang memenangkan hadiah logam mulia mulai dari 1 gram hingga 50 gram

Jakarta, 15 Juni 2023 – Wuling Motors (Wuling) pada hari ini melakukan pengundian sekaligus mengumumkan para pemenang dari program Wuling EMAS (Exciting Ramadan Sale). Dalam prosesi yang diselenggarakan secara virtual di akun resmi Wuling Motors, tercatat sebanyak 366 konsumen yang beruntung telah terpilih memenangkan logam mulia dengan berat mulai dari 1 gram hingga 50 gram. Dengan pengundian pemenang ini juga menutup program Wuling Emas yang sudah berlangsung dari tanggal 1 April sampai 19 April 2023 untuk konsumen yang melakukan pembelian lini produk Wuling selama periode tersebut.

Sebanyak 366 konsumen beruntung yang memenangkan hadiah logam mulia mulai dari 1 gram hingga 50 gram 1000x563

“Kami mengucapkan selamat kepada para konsumen yang beruntung dalam program Wuling Emas ini. Kami berharap apresiasi ini menjadi awal yang berkesan bagi konsumen bersama Wuling. Semoga perjalanan konsumen bersama setiap lini produk Wuling menjadi lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Pengundian dan penyerahan simbolis logam mulia kepada pemenang menutup program Wuling Emas yang sudah berlangsung dari tanggal 1 April sampai 19 April 2023 1000x629

Diselenggarakan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Wuling Emas dibagi menjadi dua kategori. Pertama, bagi konsumen yang melakukan pembelian seri Formo, seri Confero, dan seri Cortez berkesempatan memenangkan logam mulia mulai dari 1 gram hingga 25 gram. Kemudian pada kategori berikutnya untuk konsumen yang melakukan transaksi untuk produk seri Almaz, Air ev, dan Alvez, berpeluang mendapatkan logam mulia hingga 50 gram bagi yang beruntung.

Pemenang kategori pertama yakni konsumen seri Formo, seri Confero, dan seri Cortez, berjumlah 174 orang dengan pembagian 100 pemenang emas 1 gram, 50 pemenang emas 2 gram, 20 pemenang emas 5 gram, 3 pemenang untuk emas 10 gram, dan 1 pemenang emas 25 gram. Selanjutnya pada kategori kedua yakni konsumen seri Almaz, Air ev, dan Alvez, dimana terdapat 192 pemenang yang terbagi atas 100 pemenang 1 gram emas, 50 pemenang emas 2 gram, 25 pemenang emas 5 gram, 10 pemenang emas 10 gram, 5 pemenang emas 25 gram, dan 2 pemenang emas 50 gram.

Pengundian pemenang program Wuling Emas disiarkan melalui akun Instagram dan Youtube resmi Wuling Motors yang dimulai pada pukul 13.30 WIB hari ini. Proses pengundian tersebut juga disaksikan oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan notaris. Perihal penyerahan hadiah dilakukan oleh perwakilan dealer dan kemudian hadiah disampaikan kepada pemenang dengan membawa persyaratan yang diperlukan.

Penyerahan simbolis hadiah logam mulia dilakukan oleh perwakilan Wuling kepada perwakilan konsumen dalam acara yang disiarkan melalui akun resmi media sosial Wulingmotors ID 1000x593

Proses pengundian program Wuling Emas disaksikan oleh Kementerian Sosial Dinas Sosial DKI Jakarta dan notaris. 1000x616

“Program Wuling Emas sendiri merupakan promo spesial menjelang Lebaran tahun ini untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen yang memilih produk Wuling sebagai mitra mobilitas hariannya. Kedepannya, kami akan terus berinovasi baik melalui produk, layanan maupun program menarik lainnya yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan,” tambah Dian Asmahani.

Program Wuling Emas sendiri merupakan promo spesial menjelang Lebaran tahun ini untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen yang memilih produk Wuling mitra mobilitasnya 1000x603

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program Wuling Exciting Ramadan Sale dan juga melihat daftar para pemenang, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer