Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize Satu Unit Air ev dari ‘July Special Package’

16 September, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize Satu Unit Air ev dari ‘July Special Package’

Hadiah utama dari program penjualan periode Juli - Agustus bagi konsumen yang melakukan pembelian produk Wuling

Jakarta, 16 September 2023 – Wuling Motors (Wuling) menggelar pengundian sekaligus pengumuman pemenang dalam acara bertajuk ‘Talkshow & Grand Prize Announcement’ yang diadakan di Wuling Center serta disiarkan langsung melalui akun resmi Wuling Motors pada Jumat (15/9). Dalam acara tersebut, satu orang konsumen yang beruntung diumumkan namanya sebagai pemenang dari satu unit Wuling Air ev varian Standard Range sebagai hadiah utama. Momen tersebut pun menjadi penutup dari rangkaian program penjualan ‘July Special Package’ yang telah berlangsung dari 20 Juli hingga 31 Agustus 2023.

Momen ini menjadi penutup dari rangkaian program penjualan ‘July Special Package’ yang telah berlangsung dari 20 Juli hingga 31 Agustus 2023 1000x562

“Kami mengucapkan selamat bagi pemenang yang mendapatkan grand prize satu unit Air ev Standard Range. Apresiasi ini kami berikan sebagai wujud komitmen kami memberikan layanan penjualan terbaik kepada konsumen setia Wuling di Tanah Air. Terima kasih dan selamat datang di perjalanan Wuling untuk menuju ke masa depan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Rangkaian acara Talkshow & Grand Prize Announcement dimulai dengan talk show yang mengambil topik mengenai lini produk Wuling serta beragam penawaran menarik yang tersedia bagi konsumen bersama Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors. Selanjutnya, pembahasan menarik dari Fransisca Chika, Puteri Indonesia Intelegensia 2022 sebagai salah satu pengguna Wuling perihal pengalaman berkendara ‘ThisIsMyEVWay’ bersama kendaraan listrik yang menawarkan easy to use, easy home charging, serta easy to own. Menariknya, Wuling turut mengundang dr. Caleb Leonardo Halim, Sp.KO yang membagikan kiat menjaga kesehatan dalam pola hidup sehari-hari.

Sebagai puncak acara, Wuling melakukan pengundian pemenang grand prize 1 unit Air ev Standard Range bagi konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian produk Wuling dari tanggal 20 Juli hingga 31 Agustus 2023. Konsumen atas nama Serly Virgiola dari Jakarta menjadi yang beruntung untuk membawa pulang hadiah utama berupa mobil listrik Wuling pertama di Indonesia.

Konsumen atas nama Serly Virgiola dari Jakarta menjadi yang beruntung untuk membawa pulang hadiah utama berupa Air ev Standard Range 1000x562

Pengundian pemenang di acara ‘Talkshow & Grand Prize Announcement’ disiarkan secara langsung melalui akun Instagram dan kanal Youtube resmi Wuling Motors pada pukul 14.00 WIB hari ini. Prosesi pengundian pemenang turut disaksikan oleh Nur Umaini Afidah dan Ema Masruroh dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Rita Indah Yulianti dari Dinas Sosial DKI Jakarta, dan Farina SP Soeleiman, SH selaku notaris. Penyerahan hadiah kepada konsumen yang beruntung dilakukan oleh perwakilan diler Wuling dan nanti diserahkan ke pemenang dengan membawa dokumen pendukung yang diperlukan.

Pengundian pemenang di acara ‘Talkshow Grand Prize Announcement’ disiarkan secara langsung melalui akun Instagram dan kanal Youtube resmi Wuling Motors hari ini 1000x563

“Kami mempersembahkan ‘July Special Package’ sebagai program spesial dalam rangka menghadirkan nilai lebih bagi pelanggan setia Wuling. Program ini telah dinanti para konsumen Wuling yang berharga dimana setiap konsumen yang melakukan transaksi berkesempatan untuk memenangkan hadiah spesial ini. Nantikan beragam promo dari Wuling serta kejutan selanjutnya yang sayang untuk dilewatkan,” tambah Dian Asmahani.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ‘Talkshow & Grand Prize Announcement’ serta daftar nama pemenang silakan kunjungi laman resmi Wuling.id.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer