Wuling Umumkan Pemenang Program ‘Drive & Win’ Periode Ketiga

24 June, 2020
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Umumkan Pemenang Program ‘Drive & Win’ Periode Ketiga

Tiga konsumen beruntung berhak atas 1 unit Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz SE CVT

 Jakarta, 24 Juni 2020 – Wuling Motors (Wuling) pada hari Selasa, 23 Juni kemarin mengumumkan pemenang untuk periode terakhir dari program ‘Drive & Win’. Setelah melalui proses pengundian secara virtual, tercatat ada sebanyak 3 orang pemenang yang berhak atas hadiah utama 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, serta 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT.

Acara ini turut disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Dinas Sosial DKI Jakarta secara virtual. 1000x683

“Kami mengucapkan selamat kepada setiap pemenang yang beruntung. Kami juga sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mendaftarkan diri di website driveandwin.wuling.id dan turut berpartisipasi. Kami berharap semangat Drive For A Better Life dan pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling telah menjangkau banyak masyarakat di seluruh Indonesia melalui kegiatan ini.” tutur Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Baca juga: Bersama Wuling Lawan Corona dengan Berbagi Masker Gratis

Sebanyak 3 orang pemenang periode ketiga Wuling ‘Drive & Win’ berhak atas lini kendaraan Wuling mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, hingga Almaz. 1 unit Confero S ACT berhasil dimenangkan oleh Gede Indra Nuratmaja yang berasal dari Tabanan, kemudian 1 unit Cortez CT diraih oleh peserta beruntung atas nama Kuasa Sembiring dari Jakarta Selatan, serta Robert Wibisono dari kota Semarang menjadi yang beruntung atas 1 unit Almaz.

Perwakilan Wuling Motors melakukan penyerahan kunci hadiah Wuling Drive and Win Periode Ketiga kepada Notaris yang mewakili para pemenang. 1000x645

Pengundian ini dilakukan oleh Zia Ul Rahman yang mewakili Wuling Motors dan turut disaksikan oleh Notaris dan perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, secara virtual maupun tatap muka dengan menjalankan protokol kesehatan.

Sebanyak ribuan peserta telah berpartisipasi pada program ini dengan mendaftarkan diri melalui website Drive and Win untuk mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email setiap konsumen. Lalu, peserta dapat melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling dengan menunjukkan unique barcode kepada sales person di diler Wuling untuk mendapatkan nomor undian. Pemenang hadiah utama produk Wuling diundi setiap akhir periodenya.

Dari periode pertama hingga ketiga, secara akumulasi ada sebanyak 10.000 peserta lebih dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah mendaftar, melakukan test drive, hingga bertransaksi dalam program ini. Periode pertama ‘Drive & Win’ dibuka pada 1 September lalu dan ditutup pada 15 Oktober 2019. Kemudian, periode kedua dimulai sejak 16 Oktober dan diundi pada akhir Januari 2020. Lalu, periode ketiga yang ditutup pada bulan Februari 2020 lalu, baru bisa dilakukan pengundian pada bulan Juni ini dikarenakan terkendala situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air. Adapun dalam tiga periode ‘Drive & Win’ tersebut, total ada sebanyak 9 unit produk Wuling sebagai hadiah utama yang telah dimenangkan oleh 9 peserta.

Baca juga: Wuling Serahkan 100.000 Masker Non Medis Kepada Gugus Tugas Covid-19

“Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’ hingga periode ketiga ini. Tentunya kami turut mengucapkan selamat untuk kesembilan pemenang yang beruntung.” tutup Zia Ul Rahman.

###

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 and Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, serta predikat Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer