Wuling Usung Tema ‘The Future is Now’ dan Hadirkan Lini Produk Lengkap di GIIAS 2022

16 August, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Usung Tema ‘The Future is Now’ dan Hadirkan Lini Produk Lengkap di GIIAS 2022

Tersedia banyak promo spesial dan aktivitas menarik bagi pengunjung selama pameran berlangsung

 

Tangerang, 12 Agustus 2022 - Wuling Motors (Wuling) turut serta dalam pameran otomotif tahunan, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dengan mengusung tema ‘The Future is Now’. Untuk memeriahkan partisipasinya tahun ini, Wuling menghadirkan ragam program penawaran dan promo spesial bagi para pengunjung di booth Wuling yang berlokasi di Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Selain menawarkan promo spesial, Wuling juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik sampai dengan 21 Agustus 2022.

“Dalam pameran GIIAS kali ini, Wuling membawa semangat ‘The Future is Now’ dengan menampilkan Air ev, Drive For A Green Life, yang merupakan kendaraan listrik pertama kami serta lini produk lainnya yang dilengkapi dengan beragam inovasi modern. Para pengunjung pun berkesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan lini produk kami di area test drive yang telah disediakan. Kami pun menawarkan ragam promo spesial bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki produk Wuling di GIIAS yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Promo Wuling Air ev di GIIAS 2022 1000x657

Ragam Promo Produk Wuling di GIIAS 2022 1000x657

Di booth seluas 1.280 meter persegi, Wuling menampilkan sebanyak 13 unit display yang terdiri dari Wuling Air ev dalam lima pilihan warna, yaitu Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Peach Pink, Pristine White, Lemon Yellow. Di segmen SUV, Wuling menghadirkan Almaz series, meliputi Almaz RS Pro, Almaz Exclusive, dan Almaz Smart Enjoy. Sedangkan, di kelas MPV Wuling turut memamerkan New Cortez tipe EX dan CE, Cortez S, dan New Confero S.

Bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Almaz RS, Wuling menyediakan Almaz RS Corner yang menampilkan unit Almaz RS dan penjelasan mengenai ragam inovasi yang dimilikinya. Wuling turut menampilkan pengujian baterai Wuling Air ev di booth untuk memastikan keamanan baterai kendaraan listriknya kepada para pengunjung.

Bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Almaz RS Wuling menyediakan Almaz RS Corner yang menampilkan unit Almaz RS dan penjelasan inovasi yang dimilikinya 1000x682

Pengunjung juga dapat mencoba produk Wuling Air ev pada dua area yang tersedia di dalam maupun luar ruangan. Sebagai kendaraan yang bebas emisi, Air ev tersedia di arena indoor EV test track di Hall 10 dan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik terbaru dari Wuling ini dapat melakukannya di test drive area B.

Sebagai kendaraan yang bebas emisi Air ev tersedia di arena indoor EV test track di Hall 10 ICE BSD City 1000x628

Wuling turut menyiapkan 1 unit smart MPV, New Cortez, dan 1 unit Almaz RS, the First Leading Intelligent Digital Car, di test drive area B. Bagi para pengunjung yang tertarik mengendarai produk Wuling secara langsung dapat mengisi formulir pendaftaran secara online melalui aplikasi Auto360 untuk selanjutnya melakukan scan barcode dan menunggu giliran di area test drive. Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik terbaru dari Wuling ini dapat melakukannya di test drive area B 1000x652

Wuling menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni potongan hingga Rp50.000.000 untuk semua lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, bunga cicilan 0%, serta tenor panjang hingga 7 tahun. Disamping itu, Wuling juga menyediakan hadiah berupa ragam perangkat elektronik, seperti smartphone, drone, smartwatch, dan hadiah menarik lainnya bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran GIIAS 2022 melalui lucky dip. Pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos untuk pembelian produk Wuling. Tentunya seluruh promo diatas berlaku syarat dan ketentuan.

“Mari kunjungi booth Wuling di ajang GIIAS 2022 untuk melihat langsung Wuling Air ev dan rasakan pengalaman berkendara bersama kendaraan listrik Wuling pertama di Indonesia ini,” tambah Dian Asmahani.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer