Wuling Catatkan Pencapaian Positif & Meraih Penghargaan di GIIAS 2019

30 July, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Catatkan Pencapaian Positif & Meraih Penghargaan di GIIAS 2019

Membukukan 1.608 SPK dan Almaz sebagai Favorite Car Visitor Choice – Most Driven Car GIIAS 2019

Tangerang Selatan, 29 Juli 2019Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah berakhir pada tanggal 28 Juli 2019 kemarin dan Wuling Motors (Wuling) berhasil menorehkan pencapaian positif. Mulai dari varían terbaru Smart Technology SUV, Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) yang meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car  atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung dan juga Wuling menorehkan pemesanan 1.608 SPK selama pameran ini berlangsung. 

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami. Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

2 1000x667

Sepanjang GIIAS 2019 dari tanggal 18 – 28 Juli 2019, Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater. Kemudian ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit dengan Confero sebagai favorit. Lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, dimana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

TestDriveGIIAS2019 Almaz 1000x631

Wuling pun turut menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung. Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Di sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

3 1000x685

Bertempat di booth 3H, ICE BSD, Wuling mengusung konsep World Of Wuling dalam event tahun ini, dengan menampilkan inovasi dan teknologi modern sejalan dengan tema GIIAS 2019, Future in Motion. Sebanyak 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, Cortez CT, dan Almaz hadir di booth Wuling. Tidak ketinggalan varian terbaru Almaz dengan fitur voice command canggih berbahasa Indonesia atau WIND dan pilihan konfigurasi 7-seater yang diluncurkan secara resmi di hari pembukaan pameran ini.

5 1000x667

Dalam rangka merasakan pengalaman berkendara dengan inovasi terdepan dari Wuling, disediakan juga Wuling Experience Technology yang telah dikunjungi dan dicoba hingga 1.586 orang. Wuling turut menawarkan beragam program promosi menarik bagi pengunjung. Dan sebagai informasi tambahan, Wuling pun menyediakan varian terbaru Almaz di Beyond Mobility Area agar para pengunjung dapat mencoba berkendara bersama teknologi Wuling, yaitu WIND. Untuk memeriahkan suasana pada akhir pekan di GIIAS 2019, Wuling menampilkan hiburan band performance mulai dari Jikustik, Ungu, The Overtunes, dan Naif.

 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer