4 Fitur Unggulan Almaz RS untuk Segala Kemudahan

21 September, 2022
clock-bold
4 menit membaca

Image 4 Fitur Unggulan Almaz RS untuk Segala Kemudahan

Kabar baik untuk pecinta mobil Wuling karena Almaz RS mampu memberikan Anda banyak kemudahan. Tidak hanya fitur kenyamanan, mobil ini juga dilengkapi berbagai fitur keamanan yang memastikan keselamatan pengguna ketika berkendara.

Almaz RS merupakan salah satu produk terbaik buatan Wuling Motors yang menjadi primadona banyak orang. Melalui tagline The First Leading Intelligent Digital Car mobil ini dilengkapi dengan berbagai inovasi teknologi sebagai mobil pintar yang memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya.

Keunggulan yang dimiliki oleh Almaz RS ini dibuktikan dengan diperolehnya penghargaan Best of High SUV Gasoline 2022. Dengan adanya penghargaan ini, kualitas dan performa mobil Almaz RS dipastikan layak menemani aktivitas Anda sehari.

Lalu fitur unggulan apa saja yang ditawarkan oleh mobil Almaz RS ini? Yuk, simak ulasannya!

Wuling Remote Control App

Wuling Remote Control App

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh mobil Almaz RS adalah bisa dikendalikan jarak jauh dengan menggunakan Wuling Remote Control App. Pengguna mobil Wuling bisa download aplikasi MyWuling+ pada perangkat smartphone. Dengan download aplikasi ini, pengguna Wuling Almaz mampu memiliki kendali penuh terhadap kendaraannya.

Wuling Remote Control App ini memiliki banyak fungsi yang bisa memberikan kemudahan bagi penggunanya. Di antaranya seperti menyalakan AC sebelum masuk kendaraan hingga mempersiapkan navigasi GPS sebelum berkendara berjalan sehingga ketika smartphone terkoneksi dengan head unit, maka navigasi pada kendaraan akan otomatis akan berfungsi.

Selain untuk mengontrol fitur yang ada pada interior Wuling Almaz, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna Wuling Motors bisa terhubung dengan dealer dengan lebih mudah. Dengan cara ini Anda bisa berkonsultasi dengan teknisi secara online, booking service, pemesanan test drive hingga road assistance 24 jam.

2. Indonesian Voice Command 1000x569

Indonesian Voice Command

Fitur unggulan lainnya yang ditawarkan oleh mobil Almaz RS adalah adanya fitur Indonesian Voice Command yang disebut dengan WIND. Ini merupakan fitur perintah suara yang memungkinkan pengguna mobil Almaz RS bisa memberikan perintah pada kendaraan hanya menggunakan suara saja, seperti:

  • Perintah Membuka  atau menutup jendela kendaraan menggunakan perintah suara seperti “Hallo Wuling, Buka Jendela”.
  • Pengaturan Sunroof untuk terbuka atau tertutup dengan cukup mengucap ‘Halo Wuling, buka Sunroof’.
  • Pengaturan AC dengan cukup mengucapkan “Halo Wuling, saya kedinginan/kepanasan”.
  • Mengetahui jam tanpa melihat dashboard dengan mengucapkan “Jam berapa hari ini” atau “Tanggal berapa hari ini?”.
  • Melakukan panggilan telepon hanya dengan menyebut kontak yang tersimpan di smartphone, contohnya “Hallo Wuling, hubungi Budi”.
  • Mengoperasikan sistem hiburan dengan mengucapkan “Halo Wuling, setel ke 100 FM”.
  • Mengatur volume suara dengan perintah “Kecilkan suara atau matikan suara”.
  • Membuka fitur-fitur lain seperti memeriksa tekanan ban.

Adaptive Cruise Control

Adaptive Cruise Control

Adaptive Cruise Control (ACC) pada teknologi ADAS (Advanced Driver Assistance System) merupakan fitur yang bisa membantu pengemudi untuk menjaga laju kendaraan pada kecepatan yang telah ditentukan. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu lagi menekan pedal gas untuk mengatur kecepatan. Fitur ini juga mampu menyesuaikan kecepatan kendaraan dengan kondisi lalu lintas.

Fitur ACC bisa diaktifkan dengan kecepatan mobil antara 60-80 km/jam yang merupakan batas kecepatan aman berkendara. Untuk menonaktifkan fitur ini, Anda cukup menekan tombol ACC dan SET yang terdapat pada area setir mobil.

Fitur ini juga dilengkapi dengan sensor khusus yang mampu mendeteksi jarak mobil dengan kendaraan lain yang ada di depannya. Saat jarak mobil terlalu dekat, maka sistem pengereman otomatis akan berfungsi sementara dan ketika jarak sudah aman, maka mobil akan menambah kecepatan.

Traffic Jam Assistance

Traffic Jam Assistance

Wuling Almaz RS juga dilengkapi dengan fitur canggih, Traffic Jam Assistance (TJA) yang termasuk ke dalam teknologi fitur ADAS. Fitur ini berfungsi untuk mempermudah pengemudi ketika mobil menghadapi lalu lintas yang padat. Tidak hanya itu, fitur ini juga mampu menjaga mobil tetap berada di jarak yang aman selama berkendara.

Fitur TJA bekerja ketika lalu lintas padat dengan kecepatan yang sangat rendah hingga kondisi stop n go traffic. Saat sensor mendeteksi adanya kemacetan, maka sistem ACC akan mengurangi kecepatan kendaraan sehingga fitur TJA akan aktif untuk memonitor jarak dan kecepatan lalu lintas di depannya.

Jika lalu lintas berjalan kembali, maka sistem TJA juga akan membuat mobil berjalan secara otomatis. Fitur TJA akan aktif jika pengemudi mengaktifkan fitur ACC. Fitur ini biasanya akan bekerja pada kecepatan 60–150 km/jam.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai fitur canggih dan keunggulan apa saja yang dimiliki mobil pintar ini, Anda bisa download brosur Wuling Almaz RZ pada link wuling.id/id/download-brosur untuk penjelasan lengkapnya. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Almaz RS bisa menjadi pilihan terbaik untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari khususnya yang tinggal di wilayah perkotaan.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer