Konektivitas Pintar dengan Fitur Internet of Vehicle (IoV)

30 July, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Konektivitas Pintar dengan Fitur Internet of Vehicle (IoV)

Sebagai salah satu produsen mobil terbaik, teknologi Wuling memang tidak pernah gagal membuat pengguna setianya berdecak kagum. Terdapat beragam teknologi canggih yang disematkan pada Wuling Air ev guna memberikan berbagai kemudahan bagi penggunanya.

Wuling merupakan salah satu produsen mobil asal China yang cukup populer di Indonesia. Produsen ini cukup aktif dalam merilis mobil baru, salah satunya adalah Wuling Air ev. Ini merupakan produk mobil Wuling paling baru yang diperkenalkan pertama kali pada tanggal 1 Juni 2022 di Atrium Central Park, Jakarta.

Wuling Air ev merupakan mobil listrik mini yang digadang-gadang akan memiliki berbagai teknologi pintar di dalamnya. Mengusung desain futuristik yaitu future-tech design, mobil ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di wilayah perkotaan.

Selain tampil dengan desain interior yang stylish dan modern, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, seperti teknologi Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND). Kedua teknologi yang disematkan di Wuling Air ev ini mampu memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya.

Ikuti ulasan di bawah ini untuk mengetahui lebih jelas tentang kedua teknologi pada Wuling Air ev tersebut.

Konektivitas Pintar dengan Fitur Internet of Vehicle (IoV)

Konektivitas dengan Internet of Vehicle (IoV)

Salah satu fitur unggulan yang disematkan Wuling pada mobil listrik compact ini adalah teknologi easy smart mobility yang dihadirkan melalui fitur IoV. Teknologi ini memungkinkan pengguna mobil Wuling Air ev untuk memiliki konektivitas dengan kendaraan melalui koneksi internet. Dengan teknologi ini, pengguna mobil Wuling Air ev mampu mengontrol kendaraan dengan perintah melalui smartphone.

Teknologi Wuling Air ev terbaik ini mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna baik dalam mempersiapkan perjalanan, selama berkendara hingga setelah berkendara. Ada banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan dengan teknologi IoV ini, antara lain seperti membuka dan mengunci pintu mobil, menyalakan dan mematikan mesin kendaraan hingga mengontrol AC.

Tidak hanya itu, teknologi IoV yang disematkan di Wuling Air ev ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan berbagai perintah operasional sehingga mampu melengkapi kepintaran fitur ini. Di antaranya seperti navigasi online, Bluetooth, wireless mirrorlink, pesan online, geo fencing, vehicle positioning dan juga perintah mendengarkan musik favorit.

Teknologi Perintah Suara dengan Wuling Indonesian Command (WIND)

Teknologi Perintah Suara dengan Wuling Indonesian Command (WIND)

Teknologi Wuling Air ev terbaru yang selanjutnya adalah WIND. Teknologi ini memungkinkan pengguna mobil Wuling untuk mengoperasikan berbagai fitur menggunakan perintah suara. Keunggulan dari fitur ini adalah bisa dimanfaatkan dalam bahasa Indonesia yang mana kebanyakan mobil pintar biasanya menggunakan perintah suara berbahasa Inggris.

Berbagai fitur pada mobil ini yang dapat dioperasikan dengan teknologi WIND ini antara lain seperti mengakses aplikasi online, mendengarkan musik, bertelepon, memutar stasiun radio, mengatur volume, membuka jendela, mengoperasikan sunroof, menyalakan AC dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk bisa mengakses fitur perintah suara atau WIND pada mobil Wuling ini ada dua cara yang bisa Anda gunakan. Pertama adalah dengan cara mengucapkan kata kunci “Hallo Wuling” atau menekan pada tombol voice command yang ada di sisi kiri kemudi. Sedangkan cara yang kedua adalah menggunakan instant command dalam mengakses fungsi tertentu.

Meskipun termasuk dalam kategori mobil listrik mini, akan tetapi Wuling Air ev dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang tidak kalah dengan mobil besar. Dengan berbagai keunggulan teknologi Wuling Air ev Indonesia yang super lengkap dan canggih tersebut, mobil ini bisa menjadi pilihan terbaik khususnya untuk Anda yang tinggal di kawasan perkotaan.

Semakin tertarik memiliki mobil Wuling Air ev dengan segala kecanggihan dua teknologi tersebut? Ayo pre-book sekarang di bit.ly/PrebookWulingAirev!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer