5 Kelebihan yang Dimiliki oleh Wuling Confero S | Wuling

Auto Tips

5 Kelebihan yang Dimiliki oleh Wuling Confero S

18 Oktober, 2020

Image 5 Kelebihan yang Dimiliki oleh Wuling Confero S

Zaman sekarang, memilih mobil bukan hanya bentuk ataupun harga. Fitur dan kelebihan juga punya andil besar pada nilai lebih mobil tersebut.  Fitur ini menjadi pembeda antara satu mobil dengan para kompetitornya. Wuling pun demikian pada Low MPV andalannya Confero S.

Wuling Confero S memiliki banyak modal berupa fitur canggih dan siap untuk berhadapan dengan para kompetitornya.  Apa saja fitur andalan yang dimiliki varian dari Wuling ini dan menjadikannya unggul di kelasnya? Simak penjabarannya berikut.

Tire Pressure Monitoring System (TPMS)

Tire Pressure Monitoring System (TPMS)

Fitur TPMS kebanyakan tersemat pada mobil mewah. Tapi Anda yang tengah kepincut dengan Confero S, tak perlu khawatir karena Wuling telah menyematkan fitur TPMS di dalamnya.

Fitur TPMS memiliki peran yang cukup penting dalam hal keselamatan pengendara di jalan. TPMS dapat menginformasikan secara real time kondisi tekanan di keempat ban Anda. Oleh karena itu ban kempis bisa Anda ketahui tanpa harus mampir ke tempat pengisian angin.

Dengan demikian, risiko kecelakaan yang disebabkan oleh ban bisa lebih dihindari pengendara. Bisa dibilang di segmen Low MPV hanya Wuling Confero S yang punya fitur andalan ini.

Baca juga: Alasan MPV Wuling Menjadi Kendaraan Favorit Keluarga

Captain Seat

Captain Seat

Wuling menawarkan pilihan konfigurasi tempat duduk Captain Seat pada Confero S. Di kelasnya, hanya Wuling yang menawarkan konfigurasi Captain Seat ini.

Memang fitur Captain Seat kerap ditemui pada mobil-mobil MPV kelas premium. Namun, Anda bisa merasakan MPV premium fitur tersebut dengan harga Confero S yang terjangkau. Fitur Captain Seat membuat kabin interior terasa lebih lega dan penumpang di baris ketiga bisa leluasa keluar-masuk.

Ini juga menjadi fitur pembeda antara Wuling Confero S dengan Low MPV lainnya. Selain Captain Seat, Wuling juga tetap memiliki konfigurasi tempat duduk yang umum pada Confero S. Tapi tak perlu khawatir kabin akan terasa sempit karena dimensi yang luas membuat penumpang leluasa bergerak.

Rem Cakram di Depan dan Belakang

Rem Cakram di Depan dan Belakang

Wuling Confero S telah dibekali dengan rem cakram di roda depan dan juga belakang. Penggunaan rem cakram sendiri memiliki sejumlah keuntungan diantaranya kinerja rem lebih stabil, mudah dicek, bisa disetel sendiri, lebih ekonomis, dan juga efisien.

Sederet kelebihan pada rem cakram ini menjadi keuntungan tersendiri untuk pengendara mobil ini.

Baca juga: Alasan Confero S Adalah MPV Pilihan Terbaik

Open Window and Trunk by Remote

Open Window and Trunk by Remote

Sebelum masuk ke kabin, Anda sudah bisa membuka keempat jendela mobil hanya dengan menekan tombol di remote. Fitur ini dapat meminimalisir hawa panas setelah mobil lama diparkir. Selain itu, remote juga bisa digunakan untuk membuka kunci bagasi.

Umumnya, fitur ini tersemat pada mobil-mobil kelas atas karena terbilang canggih. Namun mobil low MPV ini sudah tersematkan fitur tersebut. Siapa pun bisa menikmatinya.

Jam Analog

Jam Analog

Jam analog pada Wuling Confero S terpasang di dasbor mobil. Desain jam analog tampak elegan dan berada di antara ventilasi AC di atas sistem audio. Ini juga merupakan keunikan yang tak dimiliki oleh para pesaingnya. Menambah tampilan elegan dan stylish pada interiornya.

Keluarga Wuling, sudah siapkah Anda memiliki Wuling Confero S dengan segudang kelebihannya tersebut?

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik