7 Keuntungan Beli Mobil Canggih Baru untuk Keluarga

25 March, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image 7 Keuntungan Beli Mobil Canggih Baru untuk Keluarga

Bagi Anda dengan mobilitas tinggi tentu memerlukan mobil mumpuni guna menunjang setiap aktivitas. Mobil yang mumpuni tidak harus baru, tetapi mobil baru pastinya lebih mumpuni daripada mobil bekas. Terkait hal ini, Wuling membahas mengenai beberapa keuntungan atau kelebihan dengan membeli mobil baru, khususnya yang canggih dan dapat digunakan untuk kenyamanan perjalanan dengan keluarga. Berikut ini kelebihan yang dimaksud!

Keamanan Lebih Terjamin

Keamanan Lebih Terjamin

Mobil baru yang ditawarkan sudah pasti telah melewati banyak uji coba, tidak terkecuali uji coba keamanan dalam berkendara. Uji coba ini, tidak hanya dalam kecepatan rendah, tetapi saat dipacu dalam kecepatan tinggi pun sudah diuji. Pada mobil baru, biasanya sudah ada airbag, seat belt, hingga blind spot detection yang membuat keamanan mobil baru menjadi lebih terjamin.

2. Banyak Fitur Modern 1000x569

Banyak Fitur Modern

Di dalam mobil baru, biasanya ditunjang oleh banyak fitur modern. Tergantung dari konsep, dan pasarnya, semakin mahal, biasanya, mobil dilengkapi dengan banyak fitur modern nan berkualitas. Fitur seperti teknologi teranyar Internet of Vehicle (IoV) yang bisa terkoneksi ke smartphone untuk mengontrol fitur-fitur yang ada di mobil.

Selain itu biasanya juga dilengkapi fitur multimedia untuk hiburan yang bisa diatur sesuai keinginan. Atau konektivitas dari head unit yang bisa disambungkan ke ponsel agar tidak lagi harus mengangkat ponsel. Semua fitur dibuat praktis dan senyaman mungkin.

3. Material Berkualitas 1000x569

Material Berkualitas

Kualitas material yang ada di mobil baru, khususnya, mobil kelas menengah hingga atas, pasti berkualitas tinggi dan modern. Contohnya seperti penggunaan material soft touch pada interior mobil premium yang akan meningkatkan kenyamanan dalam berkendara untuk keluarga selama di perjalanan.

4. Desain Kekinian 1000x569

Desain Kekinian

Kekinian menjadi poin penting yang menempel dalam mobil baru. Desain pun tidak luput dari penerapan poin ini. Oleh karenanya, desain yang ditawarkan selalu up to date dan sesuai tren terkini, sehingga sudah pasti terlihat outstanding bikin Anda percaya diri.

Terdapat Garansi

Terdapat Garansi

Pada mobil baru, garansi kendaraan menjadi promosi yang melekat dalam penawarannya. Adanya garansi ini, tentunya membuat kekhawatiran Anda terhadap mobil lebih berkurang. Alasannya sederhana, kekhawatiran menjadi berkurang karena biaya-biaya yang timbul akibat kerusakan yang disebabkan kecacatan produksi diganti oleh dealer.

Premi Asuransi Lebih Murah

Premi Asuransi Lebih Murah

Saat Anda memutuskan untuk membeli asuransi mobil dan mendaftarkan diri ke perusahaan asuransi tertentu, maka mereka akan menawarkan premi asuransi yang lebih murah. Alasannya karena kemungkinan yang terjadi pada mobil baru sangatlah kecil, sehingga pihak asuransi berani untuk menawarkan premi yang lebih murah.

7. Fasilitas Servis Mobil Gratis 1000x569

Fasilitas Servis Mobil Gratis

Servis gratis merupakan beberapa promosi yang melekat pada mobil baru. Anda akan mendapatkan fasilitas servis mobil gratis untuk beberapa kali pelayanan sampai batas waktu tertentu sesuai kebijakan pihak dealer. Servis gratis yang ditawarkan, biasanya, terdiri atas servis mesin skala ringan dan penggantian oli.

Beli mobil baru canggih, murah, nyaman untuk digunakan bersama keluarga tentunya tidak mudah. Selain perlu memperhitungkan kelebihan yang sudah disebutkan, ada baiknya memperhitungkan berapa budget yang dimiliki, garansi, atau simulasi kredit jika Anda membeli mobil baru dengan cara kredit.

Jika Anda melakukan pembelian mobil baru, tentu tidak lepas dengan rekomendasi mobil. Seperti membeli mobil Wuling varian terbaru Cortez, yaitu New Cortez yang cocok untuk keluarga dan dilengkapi teknologi terkini. Mobil keluarga ini dilengkapi dengan teknologi modern, seperti fitur IoV,  yang cocok digunakan untuk aktivitas setiap hari bersama keluarga atau keperluan bekerja.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer