Alasan Rio Motret Nyaman Bekerja Pakai Almaz RS | Wuling

BlogLife Style

Alasan Rio Motret Nyaman Bekerja Pakai Almaz RS

29 Juli, 2021

Image Alasan Rio Motret Nyaman Bekerja Pakai Almaz RS

Almaz RS tidak hanya berteknologi tinggi, namun juga dapat menjadi sahabat terbaik untuk menemani kesibukan bekerja. Mengedepankan dynamic design pada bagian eksterior dan teknologi tinggi yang terdapat pada mobil ini sangat memudahkan penggunanya dalam berkendara sehari hari.

Tampilan sporty Almaz RS mulai dari grille futuristik yang gagah dan New Smoked Headlamp yang dilengkapi projector headlight hingga dynamic tail design yang memberikan kesempurnaan pada tampilan eksterior mobil ini.Tidak hanya itu saja, kecanggihan teknologi Almaz RS juga terlihat pada bagian dashboard serba digital yang keren dan head unit 10 inch.

Kelegaan pada bagian kursi penumpang juga terlihat dengan 6 seat pada bagian belakang dengan jarak yang cukup lebar dan fitur panoramic sunroof dengan ukuran terlebar di kelasnya sehingga membuat penumpang makin nyaman saat dalam perjalanan.

Pada kesempatan kali ini Rio Motret, fotografer profesional ternama yang sudah banyak bekerja sama dengan artis papan atas di Indonesia,  berkesempatan mencoba langsung Almaz RS dan saat berkendara menuju tempat kerjanya.

Kesan Rio dengan Teknologi IoV

Kesan Rio dengan Teknologi IoV

Pada saat pertama menggunakan Almaz RS, Rio sangat terkesan dengan kemudahan menggunakan mobil ini melalui IoV (Internet of Vehicles) yang merupakan bentuk evolusi teknologi berkendara. Rio dapat menghidupkan mesin mobil hanya dengan menggunakan aplikasi My Wuling+. Terlebih dalam cuaca panas seperti di Jakarta, jendela dan AC dapat dioperasikan dari jarak jauh hanya dengan My Wuling+ dari genggaman tangan Anda.

Wuling adalah produsen yang sangat mengedepankan penggunaan teknologi AI atau Artificial Intelligence. Teknologi ini memungkinkan pengendara dapat terhubung dengan kendaraan melalui aplikasi My Wuling+.

Fitur WIND yang Menarik Perhatiannya

02 Fitur WIND yang Menarik Perhatiannya 1000x569

Fitur selanjutnya yang menarik perhatian Rio adalah WIND (Wuling Indonesian Command), dimana pengguna dapat menggunakan fitur perintah suara berbahasa Indonesia untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur yang ada di Almaz RS.

Rio juga tidak lupa mendemokan saat dia membuka dan menyalakan musik hanya dengan memanggil “Halo Wuling”. Tidak hanya dua ini saja, tapi Rio dapat melakukan perintah suara juga untuk semua fitur yang ada di Almaz RS hanya dengan perintah suara.

3 Fitur Penting yang Bikin Rio Nyaman

3 Fitur Penting yang Bikin Rio Nyaman

Fitur Advance Driver Assistance System (ADAS) yang ada di Almaz RS sangat membantu supaya pengendara tetap aman selama dalam perjalanan. Teknologi inilah yang paling dirasakan nyaman oleh Rio saat mengendarai Almaz RS.

Menurut Rio ada 3 fitur penting ADAS yang sangat membantu saat berkendara, yaitu Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assistance dan Lane Keeping Assistance.

Untuk memudahkan pengguna selama berkendara, Almaz RS dapat diset kecepatannya ke angka tertentu dengan mengaktifkan fitur Adaptive Cruise Control dan mobil dapat berjalan secara semi autonomous tanpa menginjak pedal gas mengikuti garis marka dengan bantuan Lane Keeping Assistance.

Selain itu dengan Traffic Jam Assistance mobil juga dapat menyesuaikan dengan mobil yang ada di depan, apabila mobil di depan mengurangi kecepatan atau mengerem dapat menyesuaikan kecepatannya. Fitur terakhir ini sangat membantu saat kita berada dalam kemacetan. Oleh karena itu, berkat tiga fitur penting tersebut, perjalanan Rio menuju lokasi kerja menjadi lebih mudah.

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik