6 Kenyamanan Mengendarai Wuling Almaz 7 Seater | Wuling

Life Style

6 Kenyamanan Mengendarai Wuling Almaz 7 Seater

28 Juli, 2020

Image 6 Kenyamanan Mengendarai Wuling Almaz 7 Seater

Popularitas mobil SUV tengah naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Di Indonesia pun mobil SUV kian banyak penggemarnya. Seperti yang dilakukan Wuling dalam menghadirkan SUV terbaiknya sebagai pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, yaitu Wuling Almaz 7 Seater.

Mobil yang diproduksi langsung di pabrik Wuling kawasan Cikarang, Bekasi ini pada peluncuran perdananya, Wuling hanya memiliki Almaz versi 5-seater. Menyadari akan kebutuhan orang Indonesia, tak lama Wuling Almaz 7 Seater hadir.

SUV yang ditawarkan Wuling lewat Almaz 7 Seater ini berbeda dengan model lain di kelasnya. Wuling mengedepankan nyaman dan luasnya kabin Almaz. Kenyamanan dihadirkan Wuling Almaz 7 Seater melalui fitur-fitur di dalamnya.

Fitur apa saja itu? Yuk simak fitur Wuling Almaz 7 Seater yang membuatnya nyaman.

Panoramic Sunroof

Panoramic sunroof

Fitur Panoramic Sunroof membuat mobil memiliki tampilan mewah. Tapi perlu dicatat, sunroof tak hanya menawarkan kemewahan. Ada juga manfaat lainnya bagi pengendara. Sunroof membuat sirkulasi udara di dalam mobil lebih baik. Alhasil pengendara akan merasa lebih nyaman dan tak mencium bau apek.

Adanya sunroof juga mampu membantu untuk menurunkan suhu udara di dalam kabin. Pastinya ini sangat bermanfaat ketika mobil habis di parkir di bawah pancaran sinar matahari langsung. Sunroof juga membuat penumpang di kursi belakang bisa menikmati pemandangan di malam hari.

Fitur WIND

Fitur WIND

WIND merupakan kependekan dari Wuling Indonesia Command. Ini merupakan fitur yang menjadi andalan dalam Wuling Almaz 7 Seater. WIND bukanlah voice command biasa. WIND dapat memahami bahasa Indonesia dengan baik. Di Indonesia WIND sangat bermanfaat bagi pengendara.

Hanya tinggal menyebut perintah maka WIND akan melakukannya untuk Anda. WIND tak hanya bekerja untuk membantu pengendara pada sistem multimedia saja. Perintah untuk menutup atau membuka jendela pun bisa dilakukannya.

Cara menggunakannya pun terbilang mudah. Pertama-tama, Anda dapat mengatakan ‘Halo Wuling’, kemudian nanti ada sistem yang menjawabnya. Setelah itu baru sebutkan perintah yang ingin Anda lakukan semisal ‘Buka Jendela’, maka dengan sendirinya jendela akan terbuka. Demikian pula dengan perintah seperti mendinginkan suhu kabin, memutar radio, membuka/menutup sunroof, dan lainnya.

WIND sangatlah bermanfaat agar pengendara bisa tetap fokus menjaga pandangannya ke depan tanpa harus menekan tombol apapun.

Transmisi CVT 

Transmisi CVT

Bicara kenyamanan tak hanya menyoal fitur canggih. Mesin dan transmisi yang mendukung juga perlu agar perjalanan semakin menyenangkan. Wuling Almaz 7 Seater Smart Enjoy dibekali dengan transmisi CVT 8 percepatan Manual Simulation. Sepanjang perjalanan pasti Anda akan merasa lebih nyaman karena pergantian gigi tak akan terasa.

Kabin Super Lega

Kabin Super Lega

Kabin yang lega sangatlah penting bagi sebuah SUV. Apalagi jika Wuling Almaz 7 Seater diajak bepergian jarak jauh bersama dengan keluarga Anda. Ini tentu berguna bagi agar penumpang di dalam mobil tak berdesak-desakan. Kursi di baris ketiga juga bisa dilipat sehingga bagasi bisa lebih luas untuk membawa barang bawaan Anda.

Banyak Ruang Penyimpanan 

Banyak ruang penyimpanan

Apa artinya ruang kabin lega tapi ruang penyimpanan minim? Tapi itu tak akan Anda temui pada Wuling Almaz 7 Seater. Tak hanya kabin yang lega, Wuling juga telah menyiapkan banyak kompartemen di setiap barisnya.

Interior Mewah

Siapa bilang mobil dengan kisaran harga tak lebih dari Rp 350 juta dibekali interior seadanya? Wuling Almaz 7 Seater membuktikannya. Sejumlah fitur premium khas mobil mewah mengisi bagian interior Wuling Almaz. Interiornya berkelas laiknya mobil-mobil premium dengan kualitas yang baik. Joknya dibalut material semi kulit dan juga setir berlapis kulit dengan jahitan yang rapi.