Cara Memilih Mobil Keluarga Murah dan Nyaman

30 April, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Cara Memilih Mobil Keluarga Murah dan Nyaman

Saat Anda memilih mobil keluarga yang cocok tentu akan ada banyak pertimbangan yang dilakukan. Bukan hanya soal kualitas, namun soal harga juga seringkali menjadi bahan perdebatan. Nah, supaya tidak bingung saat memilih, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, agar Anda bisa mendapatkan mobil untuk keluarga yang berkualitas.

Perhatikan Kenyamanan Saat Berkendara

1. Perhatikan Kenyamanan Saat Berkendara

Untuk memilih mobil keluarga, maka sangat penting untuk Anda memperhatikan unsur kenyamanan. Dengan menggunakan mobil yang nyaman, maka Anda bisa berkendara dalam waktu lama tanpa pernah merasa bosan. Mobil nyaman juga akan membuat anggota keluarga merasa tenang saat berada di dalam mobil.

Salah satu yang harus diperhatikan saat memilih mobil keluarga adalah fitur entertainment. Cortez CT telah dilengkapi dengan fitur Advanced 8 yang menyajikan entertainment system dengan bentuk ramping dan telah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh.

Selain itu Cortez CT juga sudah dilengkapi dengan 4 speaker dan 2 tweeter yang jernih. Tombol pengendali audio dan fitur panggilan telepon via bluetooth dipasang pada kemudi, sehingga kerja kemudi sangat fungsional. Dengan kemudahan ini sangat memungkinkan Anda untuk berkendara dengan nyaman di tengah padatnya aktivitas sehari hari.

Fitur-Fitur yang Praktis

2. Fitur-Fitur yang Praktis

Mobil yang berkualitas akan membuatmu nyaman dengan berbagai fasilitas yang ada di dalam mobil. Cortez CT sudah dilengkapi dengan engine start / stop button yang akan membuat Anda mudah menyalakan mesin serta mengatur tinggi rendah kemudi yang untuk menyesuaikan postur tubuh pengemudi dan memudahkan saat berkendara.

Selain itu Cortez CT juga dilengkapi dengan fitur Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Thefts System. Anda juga tidak perlu kehabisan baterai smartphone di tengah jalan karena Cortez CT sudah disediakan USB Power Outlet pada barisan depan.

Perawatan Mudah dan Kabin Lega

3. Perawatan Mudah dan Kabin Lega

Cortez CT Type merupakan kelas MPV dengan harga cukup terjangkau dan fitur unggulan kursi Captain Seat berbalut bahan synthetic leather.

Konfigurasi kursi Captain Seat memberikan ruangan lebih di bagian tengah karena adanya ruang kosong. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengendara dan penumpang untuk mengakses ke kursi belakang di baris ketiga.

Penumpang yang ingin duduk di kursi bangku ketiga, tak perlu repot-repot melipat kursi di baris kedua jika sudah mengusung konfigurasi tempat duduk Captain Seat. Anda dapat dengan mudah berjalan ke belakang lewat ruang kosong di bagian tengah tersebut.

Jok synthetic leather pada Cortez CT juga memberikan kesan mewah dan nyaman saat berkendara. Kelebihan dari jok ini adalah mudah dibersihkan, sehingga Anda tidak perlu repot repot lagi membersihkan jok mobil yang terkena kotoran.

Fitur Keselamatan Mobil

4. Fitur Keselamatan Mobil

Cortez yang merupakan salah satu varian Wuling sudah menggunakan fitur Hill Start Assist. Dengan adanya fitur ini, para pengguna Wuling Cortez akan semakin aman dan nyaman dalam berkendara.

Hill Start Assist adalah bagian fitur mobil yang bekerja untuk menahan mobil saat berada di tanjakan atau sering disebut dengan fitur anti mundur pada jalanan yang naik atau menanjak. Dengan adanya fitur tersebut, maka mobil akan melakukan deteksi otomatis saat melewati suatu tanjakan, kemudian fitur ini akan mendeteksi arah putaran roda, meski sangat perlahan atau pelan.

Tidak hanya itu saja, jika mobil sudah didukung fitur Rear Parking Camera dan Front Rear Parking Sensor akan sangat memudahkan Anda dalam parkir mobil. Dengan kedua fitur penting ini Anda bisa mengetahui apa saja yang ada di sekeliling mobil, sehingga menghindarkan Anda menabrak saat sedang parkir mobil.

Fitur keselamatan lain yang terdapat pada Cortez CT ini adalah rem ABS dan Electronic Stability Control yang akan menghindarkan Anda dari selip ban mobil. Cortez CT juga dilengkapi dengan Dual SRS Front and Side Airbags, kunci mobil immobilizer, Isofix, dan All-seat Safety Belt Indicator.

Dengan berbagai fitur yang dimilikinya, Cortez CT adalah pilihan terbaik Anda dalam memilih mobil yang murah dan nyaman untuk keluarga. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk test drive sekarang!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer