Interior Confero S, Nyaman dan Elegan Untuk Keluarga | Wuling

Life Style

Interior Confero S, Nyaman dan Elegan Untuk Keluarga

23 Desember, 2019

Image Interior Confero S, Nyaman dan Elegan Untuk Keluarga

Pilihan mobil keluarga yang memiliki kabin luas nan lega adalah Wuling Confero S ACT. Wuling Confero S ACT yang dirilis pada Juli 2019 ini memiliki ruang interior yang spacious dan dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman. Dengan dimensi panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm, dan tinggi 1.730 mm (dengan roof rail) membuat kabin di dalam lega hingga  baris ketiga sekalipun dan keluarga betah berkendara dengan Wuling Confero S. Kalau Anda saat ini tertarik membeli Confero S, yuk sekarang kita intip interior kabin yang nyaman dan elegan ini.

Interior Berbalut Dominasi Warna Hitam 

Interior Berbalut Dominasi Warna Hitam 

Tak cuma itu, tampilan interior Wuling Confero S terbaru pun tampil lebih elegan lewat balutan warna hitam yang mendominasi. Warna hitam ini menyeluruh pada interior Wuling Confero S model terbaru mulai dari dashboard hingga detail pada door trim.

Interior mobil tampak lebih mewah dan juga sporty berkat jok berlapis semi leather dibalut aksen jahitan berwarna merah. Joknya juga memiliki seat adjuster agar pengendara dapat menyesuaikan posisi duduknya sehingga berkendara akan lebih nyaman. Apalagi dengan adanya fitur jok Captain Seat menambah tampilan semakin esklusif.

Tampilan Luxury Pada Dashboard

Tampilan Luxury Pada Dashboard

Tampilan luxury dan elegan pada dasbor pun begitu terlihat. Detail desain yang menyematkan aura modern serta adanya sistem head unit yang sudah touchscreen dengan layar berukuran 8 inci, tampilan meter cluster yang modern dan jam klasik yang tersemat di antara AC pada dashboard menambah kesan luxury dan berkelas.

Fitur Interior yang Nyaman 

Fitur Interior yang Nyaman

Masih pada interior, Wuling membekali Confero S model terbaru dengan fitur Lamp Height Adjuster. Fitur ini memungkinkan mobil bisa mengatur ketinggian lampu depan sehingga pengendara lain dari lawan arah tak merasa silau. Anda yang akan berpergian jauh pun tak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel saat berada di jalan. Sistem charger USB tersedia hingga baris ketiga.

Pada bagian AC, terdapat dual blower yang membuat ruang kabin tidak panas. Bahkan AC di bangian belakang untuk penumpan hadir untuk menambah kenyamanan penumpang tanpa khawatir kepanasan di tempat tersebut.

Seperti itulah gambaran elegan dari interior Confero S terkini. Sudah pasti Anda dan keluarga betah berlama-lama di dalam kabin. Perjalanan jauh pun tidak terasa berkat perpaduan kabin luas dan luxurious design.