Ini Rekomendasi Mobil Keluarga Murah Harga 100 Jutaan

16 October, 2021
clock-bold
3 menit membaca

Image Ini Rekomendasi Mobil Keluarga Murah Harga 100 Jutaan

Memiliki mobil memang menjadi suatu keinginan banyak orang, karena mobil menjadi kendaraan yang bisa dipakai bersama keluarga. Multi Purpose Vehicle atau MPV menjadi salah satu jenis mobil keluarga yang sedang naik daun di Indonesia, karena memiliki kualitas yang bagus dan tampilan yang modern.

Tidak semua mobil memang bisa nyaman dijadikan mobil keluarga, sehingga Anda haruslah memilih mobil yang tepat. Dari sekian banyak jenis mobil yang tersebar di Indonesia, maka ada beberapa kriteria mobil keluarga yang bisa Anda pilih.

Baca Juga: Rekomendasi Mobil

Interior Mobil

Interior Mobil

Kenyamanan dalam berkendara sangat terpengaruh dari kualitas interior mobilnya. Ketika mobilnya sangat nyaman, maka Anda bisa berkendara dalam waktu yang lama. Tak hanya itu, Anda juga bisa berkendara dengan sangat nyaman dengan anggota keluarga yang lainnya.

Desain Formo S sangat stylish dengan kabin yang ekstra luas dan jok belakang yang fleksibel memudahkan Anda untuk melipat ataupun memasang, sehingga memudahkan dalam membawa berbagai barang untuk semua keperluan barang usaha.

Penumpang juga lebih nyaman saat berkendara karena kabin yang senyap dan minim getaran untuk menemani sepanjang perjalanan.

Formo S sudah dilengkapi AC (Air Conditioner), USB port, Audio Head Unit serta teknologi Power Window Steering (EPS) untuk daya setir yang responsif saat berkendara. Keseluruhan fitur ini mendukung keamanan berkendara bagi penggunannya selama melakukan kegiatan usaha.

Perhatikan Kapasitas Jumlah Penumpang

Perhatikan Kapasitas Jumlah Penumpang

Jumlah seat atau tempat duduk mobil menjadi bahan pertimbangan yang sangat penting dalam memilih mobil untuk keluarga. Pada dasarnya, Anda dapat mencari mobil yang bisa menampung semua anggota keluarga. Dengan memilih mobil yang tepat, maka Anda bisa berkendara secara nyaman.

Kapasitas penumpang juga memuat hingga 8 orang dengan jok yang sangat nyaman. Tidak hanya untuk usaha, Formo S sangat cocok digunakan untuk bepergian bersama teman atau keluarga. Anda juga dapat menyimpan berbagai barang bawaan seperti minuman, smartphone dan berbagai keperluan pada storage dalam kabin.

Perhatikan Biaya Perawatan

Perhatikan Biaya Perawatan

Pastikan Anda memilih kendaraan yang cost efficient untuk biaya operasional dan maintenance atau perawatan, sehingga tidak akan membuat uang Anda terkuras. Secara umum, semakin canggih teknologi yang diterapkan dalam sebuah mobil akan membuat biaya perawatannya semakin tinggi.

Formo S termasuk dalam mobil dengan cost-efficient karena memiliki biaya maintenance dan operasional yang affordable. Sangat cocok untuk keluarga milenial muda dengan budget minim untuk menjalankan bisnis yang baru rintis ataupun perjalanan sehari hari.

Perhatikan Kapasitas Mesin

Perhatikan Kapasitas Mesin

Banyak sekali mobil keluarga murah yang bisa diperoleh, baik secara online maupun offline. Untuk mendapatkan mobil yang bagus, sebaiknya Anda tidak berpatokan dengan harga yang murah. Semakin murah harga sebuah mobil, biasanya memiliki fitur yang semakin sedikit.

Formo S menggunakan mesin 4 Cyl in-Line DOHC sehingga perjalanan menjadi lebih mulus tanpa adanya suara bising yang mengganggu. Serta didukung teknologi I-VVT untuk bensin yang efisien.

Perhatikan Konsumsi Bahan Bakar

Perhatikan Konsumsi Bahan Bakar

Ketika Anda memiliki mobil tentu pengeluaran untuk bahan bakar sangatlah berpengaruh terhadap kondisi keuangan Anda. Pertimbangan mengenai bahan bakar sangatlah perlu untuk diperhatikan, karena bahan bakar memiliki peranan yang sangat penting dalam sebuah kendaraan.

Pastikan Anda memilih mobil yang irit bahan bakar, agar biaya operasional yang Anda keluarkan tidak terlalu besar. Perhatikan penggunaan bahan bakar mobil dan cek berapa kilometer jarak tempuh dalam setiap liternya.

Harga Mobil yang Affordable

Harga Mobil yang Affordable

Dalam membeli mobil keluarga, pastikan Anda memilih mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial. Jangan memaksakan membeli mobil yang terlalu mahal, agar keuangan Anda tidak terancam dan kehidupan Anda akan tetap stabil.

Dengan harga mulai dari Rp 140 jutaan, Formo S sangat cocok dan affordable untuk menjadi rekomendasi mobil bagi keluarga muda atau pengguna yang baru merintis bisnis dengan modal minim.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer