Kenapa Kabin Luas Pada Mobil Penting untuk Keluarga?

14 September, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Kenapa Kabin Luas Pada Mobil Penting untuk Keluarga?

Salah satu faktor penting yang diperhatikan saat memilih kendaraan untuk keluarga adalah kabin mobil. Agar keluarga nyaman selama perjalanan, maka perlu kabin yang luas sehingga bisa menampung semua kebutuhan dan pastinya juga lebih bagus untuk faktor keamanan.

Tidak bisa dipungkiri jika saat ini pilihan dan jenis mobil semakin banyak dan beragam. Meski begitu, Anda sebaiknya tidak memilih secara sembarangan, namun perlu disesuaikan dengan kebutuhan. Jika kendaraan untuk kebutuhan mobilitas keluarga, maka kenyamanan adalah faktor penting yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah memilih mobil dengan kabin yang luas. Kenapa begitu?

Memberikan Kenyamanan Selama Perjalanan

Memberikan Kenyamanan Selama Perjalanan

Ruang kabin mobil luas membuat ruang gerak di dalam kendaraan menjadi lebih banyak. Kelebihan ini pastinya akan membuat Anda lebih nyaman selama perjalanan khususnya jika membawa anak-anak atau orang tua. Dengan begitu, perjalanan jauh sekalipun tidak akan terasa melelahkan karena tubuh tetap bisa bergerak dengan leluasa.

Jika ingin lebih nyaman, Anda bisa memilih mobil keluarga yang menggunakan kursi tipe Captain Seat termasuk untuk kursi penumpang. Selain lebih nyaman, penggunaan captain seat juga membuat kabin mobil lebih luas.

Membawa Banyak Barang Keluarga

Membawa Banyak Barang Keluarga

Alasan lain kenapa mobil keluarga harus memiliki kabin yang luas adalah karena dibutuhkan untuk membawa banyak barang. Saat melakukan perjalanan bersama keluarga, pastinya ada banyak barang yang perlu Anda bawa, khususnya jika memiliki anak kecil. Dengan ruang kabin yang luas, Anda bisa membawa semua keperluan tanpa takut mobil akan terasa sesak.

Selain kabin, mobil dengan bagasi luas juga sangat cocok untuk kendaraan keluarga. Saat sudah berkeluarga, kebutuhan yang diperlukan selama perjalanan pastinya lebih banyak. Dengan adanya bagasi yang luas, Anda bisa membawa berbagai keperluan termasuk menyimpan barang belanjaan yang dibeli ketika bepergian bersama keluarga.

Bisa Menyimpan Baby Chair di Kursi Captain Seat.

Bisa Menyimpan Baby Chair di Kursi Captain Seat

Bagi Anda yang sudah memiliki anak khususnya jika masih balita, membawa baby chair saat berkendara adalah sebuah keharusan. Baby chair mampu memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih pada anak-anak selama berkendara. Maka dari itu, memilih mobil kabin luas adalah hal yang penting untuk diperhatikan.

Agar anak-anak bisa nyaman dan aman selama perjalanan, Anda bisa meletakkan baby chair di kursi Captain Seat. Dengan cara seperti ini, juga akan memudahkan Anda untuk melakukan pengawasan sehingga perjalanan jauh sekalipun akan terasa aman dan nyaman.

Membutuhkan Tempat Makan & Minum di Mobil

Membutuhkan Tempat Makan & Minum di Mobil

Saat bepergian bersama keluarga untuk perjalanan jauh, memang lebih praktis jika membawa bekal makan sendiri dari rumah. Dengan ruang kabin yang luas, Anda tetap bisa makan dan minum di dalam mobil selama perjalanan dengan nyaman.

Beberapa mobil yang luas untuk keluarga saat ini juga telah dilengkapi dengan fitur Multipurpose Seat Tray pada mobil New Cortez yang bisa digunakan untuk makan dan menaruh botol minum. Dengan adanya meja portable seperti ini, makan dan minum di dalam mobil pastinya lebih nyaman dan juga terhindar dari risiko mobil kotor karena karena terkena tumpahan makanan atau minuman.

***

Saat ini ada banyak pilihan mobil keluarga yang menawarkan berbagai keunggulan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Salah satu adalah mobil SUV Wuling New Cortez. Mobil ini didukung dengan berbagai fitur yang telah disesuaikan dengan kebutuhan mobil keluarga.

New Cortez memiliki kabin yang lega sehingga mampu menyimpan banyak barang. Bagasi mobil ini juga cukup lega yang mampu menampung berbagai kebutuhan keluarga selama perjalanan. Kabin mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Captain Seat dan Multipurpose Seat Tray yang mampu memberikan kenyamanan selama perjalanan termasuk untuk makan dan minum di dalam kendaraan.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer