4 Keuntungan dari Fasilitas Layanan Purna Jual Mobil Wuling

24 October, 2020
clock-bold
3 menit membaca

Image 4 Keuntungan dari Fasilitas Layanan Purna Jual Mobil Wuling

Salah satu hal yang menjadi faktor pertimbangan penting sebelum membeli mobil adalah layanan purna jual. Apalagi setelah membaca pengaruh panasnya cuaca terhadap mobil Anda, tentunya hal tersebut menjadi ancaman nyata yang tidak bias dihindari. Di Wuling, Anda mendapatkan pelayanan yang prima.

Ketika Anda membeli seri Confero atau seri Cortez, Anda akan dilengkapi buku manual yang menjabarkan secara detail apa saja garansi yang kami tanggung, serta layanan yang kami sediakan agar pengalaman berkendara bersama Wuling selalu menjadi momen yang membahagiakan. Yuk, mulai mengenal Wuling lebih dekat lagi.

Garansi

Garansi

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi seluruh pelanggan, berikut adalah garansi yang diberikan ketika Anda membeli kendaraan Wuling, garansi umum kendaran selama 3 tahun atau 100.000 km*, garansi 5 tahun atau 100.000 km* untuk komponen utama mesin, garansi komponen utama transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km*, garansi suku cadang 1 tahun atau 20.000 km*, dan bebas biaya perawatan 2,5 tahun atau 50.000 km*.

Ketika Anda membutuhkan suku cadang maka Anda tidak perlu khawatir karena suku cadang Wuling didukung dengan penyedia suku cadang berkualitas, dan dengan harga yang kompetitif. Persediaan suku cadang untuk Cortez & Confero tersedia di 80 lebih jaringan dealer/bengkel kami. Ditambah lagi, Wuling memiliki Parts Distribution Center (PDC) yang terintegrasi dengan fasilitas pabrik Wuling di Cikarang dan menyediakan suku cadang dengan stok sangat mencukupi.

Baca juga: Serba-Serbi Layanan Purna Jual Wuling

Wuling Mobile Service

Wuling Mobil Service

Kami juga menyediakan Wuling Mobile Service (WMS) yang bebas biaya kunjungan, WMS ini melayani perawatan berkala sesuai dengan buku servis, layanan darurat, dan perbaikan umum ringan untuk servis Wuling Anda seperti apa yang ada pada buku manual dalam mobil Wuling.

Wuling Emergency Road Assistance

Wuling Emergency Road Assistance

Pasti kondisi ini sering terpikir, misalnya saat Anda di perjalanan kemudian mengalami kendala, memberikan layanan darurat 24 jam yang bebas biaya untuk membantu menyelesaikan kendala pada kendaraan seperti ban kempes, kehabisan bahan bakar, masalah pada baterai/accu, dan bantuan derek lantas apa yang harus diperbuat? Gampang! Cukup hubungi 0800-100-5050 maka tim di call centre kami siap mengirimkan bantuan untuk Anda.

Baca juga: Bengkel Wuling, Servis Terjangkau dan Terpercaya

Perawatan Berkala

Perawatan Berkala

Membeli mobil apa saja tentu tetap mengharuskan Anda, sebagai pemilik, untuk merogoh kantung secara rutin untuk merawat mobil agar kondisi mesin tetap prima, dan menghindari biaya perbaikan yang jauh lebih mahal karena lalai melakukan perawatan. Namun, jika dipikirkan kembali, lumayan besar juga untuk mengeluarkan biaya rutin yang harus dikeluarkan untuk servis mobil.

Tetapi, jika memiliki mobil Wuling, Anda tidak perlu cemas karena biaya jasa perawatan tersebut. Pasalnya, bebas biaya jasa perawatan berkala selama 2,5 tahun atau 50.000 km (sesuai syarat dan ketentuan berlaku).

Jadi, kapan Anda akan berkunjung ke dealer kami? Tanyakanlah lebih detail mengenai layanan purna jual Wuling ini di dealer agar lebih puas dan mengerti lebih dalam. Anda juga bisa kunjungi website kami mengenai detailnya di wuling.id/id/purna-jual untuk penjelasan lengkapnya. Salam Drive For A Better Life!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer