Serba-Serbi Layanan Purna Jual Wuling | Wuling

Life Style

Serba-Serbi Layanan Purna Jual Wuling

30 Desember, 2018

Image Serba-Serbi Layanan Purna Jual Wuling

Memiliki mobil bukan perkara mudah. Setelah mobil ada di tangan Anda, selanjutnya masih harus memikirkan perawatan berkala, biaya jasa teknisi, penggantian komponen yang pasti akan berkurang performanya setelah lama pemakaian, ditambah biaya asuransi. Itulah mengapa hadirnya layanan purna jual Wuling untuk pengguna setia Wuling.

Untungnya memiliki mobil Wuling, kami sudah memastikan agar pada tahun-tahun pertama dalam memiliki Wuling dapat terasa jauh lebih mudah bagi siapa pun yang menggunakannya. Karena kami ingin tetap setia pada misi kami, yaitu drive for a better life (berkendara untuk kehidupan yang lebih baik), agar setiap orang yang menggunakan Wuling memiliki pengalaman hidup dan berkendara yang terus meningkat.

Garansi Sesuai Jarak Tempuh

Garansi Sesuai Jarak Tempuh

Saat Anda membeli mobil Wuling, baik itu seri Almaz, Confero, Cortez, maupun Formo, semuanya telah dilindungi garansi umum selama 3 tahun/100.000 Km sejak tanggal kepemilikan. Agar pikiran Anda lebih tenang, kami pun telah menyediakan garansi untuk komponen utama mesin & transmisi selama 5 tahun atau jarak tempuh hingga 100.000 kilometer sejak tanggal kepemilikan mobil Wuling Anda.

Bayangkan apa yang sudah bisa Anda lakukan dengan mobil Wuling Anda selama jangka waktu sepanjang itu? Kebutuhan transportasi Anda ke kantor lebih nyaman dan tenang, kebutuhan transportasi untuk berlibur bersama keluarga ke luar kota juga aman, dan menjadikan 3 bahkan 5 tahun kedepan penuh keseruan dengan keluarga Anda bersama Wuling.

Layanan Worry Free

Layanan Worry Free

Untuk memberikan layanan worry free, makadari itu kami menyediakan layanan Wuling Mobile Service yang siap melayani dan bebas biaya kunjungan, melayani perawatan berkala sesuai dengan buku servis, layanan darurat, dan perbaikan umum ringan. Juga tersedia Wuling Emergency Road Assistance, memberikan layanan darurat 24 jam yang bebas biaya untuk membantu menyelesaikan kendala pada kendaraan Wuling anda seperti ban kempes, kehabisan bahan bakar, masalah baterai/accu dan bantuan derek.

Anda cukup menghubungi 0800-100-5050 untuk mendapatkan asistensi hingga semua permasalahan pada mobil Wuling Anda teratasi dengan baik, atau bahkan jika ingin membawa mobil ke jaringan bengkel Wuling yang kini sudah tersebar di 90 titik di seluruh Indonesia.

Selama jarak tempuh belum menyentuh 50.000 kilometer atau kepemilikan belum mencapai 4 tahun, maka setiap mengantar mobil Wuling Anda untuk servis berkala, Anda akan digratiskan dari biaya jasa perawatan berkala.

Bayangkan apa yang bisa dilakukan dengan sejumlah uang yang tadinya harus Anda bayarkan untuk biaya jasa teknisi tersebut? Bisa Anda alihkan ke bensin, anggaran memoles mobil agar tampil lebih cantik, dan lain sebagainya.

Suku Cadang

Suku Cadang

Ketersediaan suku cadang tidak perlu Anda cemaskan. Dari Cikarang, kami sudah memastikan agar distribusi suku cadang lebih dari cukup untuk disimpan di setiap bengkel resmi kami. Secara harga pun, kami telah melakukan perhitungan yang teliti agar dapat memberikan Anda pelayanan ekstra dengan memberikan harga suku cadang yang kisaran harganya 20% lebih murah.

Kini Anda sudah mulai berpikir bahwa ternyata memiliki mobil bukanlah perkara yang terlalu berat, itu karena kami di Wuling benar-benar ingin membantu Anda mencapai taraf hidup yang lebih baik.

Teknisi Andal dan Profesional

Teknisi Andal dan Profesional

Terakhir, ini adalah faktor paling penting dalam memastikan perawatan mobil Wuling Anda benar-benar terbebas dari rasa cemas, teknisi andal. Setiap teknisi kami di bengkel resmi Wuling telah mengikuti pelatihan  professional di training center Wuling sebelum diterjunkan untuk bekerja di bengkel resmi.

Bayangkan jika mobil Anda bawa ke bengkel pinggir jalan dengan teknisi yang belum paham permesinan Wuling? Bukannya tenang, malah mungkin menjadi semakin cemas apakah mobil Anda akan tetap sehat dalam beberapa bulan kedepan.

Maka dari itu, kami sangat menyarankan agar mempercayakan mobil Anda kepada bengkel resmi dan teknisi terlatih kami yang andal melalui layanan purna jual Wuling. Terus melaju bersama Wuling dan drive for a better life!