Memilih Rekomendasi Mobil Keluarga yang Nyaman

27 August, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Memilih Rekomendasi Mobil Keluarga yang Nyaman

Demi menjamin keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan, penting bagi Anda untuk memilih rekomendasi mobil keluarga yang terbaik. Hal ini karena kenyamanan dan keamanan seluruh keluarga selama perjalanan harus menjadi prioritas utama.

Tidak bisa dipungkiri jika saat ini kebutuhan akan mobil keluarga semakin meningkat. Tidak heran jika banyak produsen mobil yang mengembangkan mobil keluarga dengan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan yang canggih.

Saat ini ada banyak pilihan mobil untuk keluarga yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, salah satu mobil MPV New Cortez. Meskipun begitu saat memilih rekomendasi mobil keluarga pastikan perhatikan beberapa hal penting di bawah ini.

Baca Juga: Rekomendasi Mobil

Memilih Rekomendasi Mobil Keluarga yang Nyaman 1 1000x569

1. Suspensi yang Nyaman

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat memilih rekomendasi mobil keluarga adalah harus memiliki suspensi yang nyaman. Mobil yang cocok untuk keluarga sangat memperhatikan faktor kenyamanan karena akan digunakan oleh anak-anak hingga orang tua.

Dengan memilih mobil yang memiliki suspensi yang nyaman, getaran dan guncangan dalam mobil selama perjalanan bisa diminimalisir. Hal ini pastinya akan membuat perjalanan bersama keluarga menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Memilih Rekomendasi Mobil Keluarga yang Nyaman 2 1000x569

2. Kapasitas Jumlah Penumpang

Selain harga mobil keluarga, memilih rekomendasi mobil keluarga juga perlu memperhatikan kapasitas kendaraan. Pilih mobil keluarga yang memiliki kapasitas sesuai dengan kebutuhan agar semua anggota keluarga bisa muat dalam satu kendaraan ketika melakukan perjalanan.

Saat ini ada banyak pilihan kapasitas mobil keluarga yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Ada mobil keluarga yang berkapasitas 7 penumpang dan ada pula model terbaru dengan ukuran body lebih kecil yang mampu memuat 5 orang seperti New Cortez.

3. Sistem Keamanan & Keselamatan yang Baik

3. Sistem Keamanan & Keselamatan yang Baik

Mobil rekomendasi untuk keluarga yang terbaik juga harus dilengkapi dengan sistem keamanan dan keselamatan yang baik. Hal ini karena keselamatan dan keamanan anggota keluarga selama perjalanan tetap harus menjadi prioritas utama.

Contoh fitur keselamatan yang harus ada di mobil keluarga adalah fitur parkir electronic yang memungkinkan pengguna bisa memarkir kendaraan dengan lebih mudah. Tidak hanya itu, mobil keluarga juga harus memiliki sistem pengereman yang baik untuk menghindari risiko terjadi tabrakan selama di perjalanan.

4. Fitur yang Up-to-Date

4. Fitur yang Up-to-Date

Rekomendasi mobil keluarga terbaik juga harus up-to-date khususnya dalam hal fitur. Dengan dilengkapi fitur yang menarik, perjalanan bersama keluarga akan lebih nyaman, menyenangkan dan tetu saja lebih aman. Salah satu contoh fitur up-to-date di mobil keluarga New Cortez adalah adanya teknologi voice command WIND. Fitur ini memungkinkan pengguna kendaraan untuk melakukan perintah suara. Beberapa fitur yang bisa dikontrol menggunakan teknologi WIND ini antara lain seperti perintah membuka atau menutup jendela, membuka atau menutup sunroof, mengatur AC, mengetahui jam tanpa melihat dashboard, mengoperasikan sistem hiburan, mengatur volume suara, hingga melakukan panggilan telepon saat mengendarai kendaraan.

5. Layanan Purna Jual

5. Layanan Purna Jual

Saat memilih mobil keluarga, jangan lupa juga untuk memperhatikan layanan purna jualnya. Rekomendasi mobil keluarga dan harga yang bagus harus memiliki layanan purna jual yang baik pula.

Layanan purna jual merupakan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan mobil kepada konsumen yang memiliki keluhan atau klaim saat transaksi jual beli sudah berakhir. Tujuan dari layanan ini adalah untuk meningkatkan kesetiaan konsumen terhadap mobil paling nyaman untuk perjalanan tersebut.

Memilih mobil untuk keluarga memang harus mengutamakan faktor keselamatan dan kenyamanan. New Cortez bisa menjadi salah satu rekomendasi mobil keluarga terbaik karena dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan yang baik sehingga memastikan keamanan perjalanan untuk seluruh anggota keluarga Anda.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer