Promo Wuling Air ev di Juli 2024: Gebyar Mobil Listrik Ramah Lingkungan!

20 July, 2024
clock-bold
2 menit membaca

Image Promo Wuling Air ev di Juli 2024: Gebyar Mobil Listrik Ramah Lingkungan!

Memasuki bulan Juli 2024, Wuling  menghadirkan promo menarik untuk pecinta mobil listrik. Dalam rangka merayakan 7th Anniversary "Melangkah Bersama Indonesia", Wuling menawarkan promo spesial pembelian produk Air ev, mobil listrik compact yang mendukung ramah lingkungan.

Bagi Anda yang tertarik dengan Air ev, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Dapatkan berbagai keuntungan menarik, seperti:

  • Lifetime Core EV Components Warranty (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit)* 
  • Free Charging Device* (varian Long Range)
  • Special Leasing Package*  (varian Long Range)
  • Extensive Free Maintenance 8 tahun/150.000 Km*

Selain itu, dapatkan juga Special Benefit senilai Rp7.000.000* untuk pembelian produk Air ev Long Range dan produk Non-EV bagi konsumen Wuling yang sudah mempunyai mobil Wuling sebelumnya.

Tidak hanya promo untuk masing-masing pembelian produk Wuling, Anda juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize berhadiah 1 unit Wuling Air ev Lite* dan 1 unit 50% Off OTR BinguoEV 410 KM* serta free Shopping Voucher senilai Rp 700.000*!

Pesan Sekarang

Download Brosur

Wuling Air ev: Solusi Cerdas untuk Mobilitas Perkotaan

Air ev tampil dengan dimensi yang compact sehingga mudah dikendalikan di jalanan perkotaan yang padat. Dimensi panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm, menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan mobil sat-set dan mudah diparkir.

Meskipun compact, Air ev memiliki performa yang tak kalah tangguh. Mobil ini dilengkapi motor listrik bertenaga 30 kW yang mampu menghasilkan torsi hingga 110 Nm. Dengan sekali pengisian daya, Air ev dapat menempuh jarak hingga 200 km (varian lite & standard range) atau 300 km (varian long range), cocok untuk perjalanan dalam kota.

Dapatkan sensasi berkendara stylish, modern, dan ramah lingkungan dengan Wuling Air ev di bulan Juli 2024! Manfaatkan promo spesial ini dan rasakan berbagai keuntungan yang luar biasa, mulai dari gratis biaya servis hingga lifetime warranty!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer