Testimoni Mobil Wuling, Apa Kata Mereka? | Wuling

Life Style

Testimoni Mobil Wuling, Apa Kata Mereka?

25 Oktober, 2018

Image Testimoni Mobil Wuling, Apa Kata Mereka?

Bagaimana testimoni mereka yang telah mencoba mobil Wuling? Yuk, simak paparannya dan apa saja kepuasan yang dirasakan saat mengendarai mobil Wuling ini.

Kepuasan Berkendara Jauh 

Kepuasan Berkendara Jauh

Pengalaman pribadi bagaimana menggunakan Wuling benar-benar membantu segala kegiatan Maia—baik itu untuk sekadar pergi ke kantor, membawa barang dagangan, hingga untuk mengangkut seluruh anggota keluarga untuk berlibur ke tempat yang jauh.

Kapasitas Mesin dan Bodi

Kapasitas Mesin dan Bodi

Ridwan Hanif pun tidak kalah takjub karena awalnya sempat sangsi apakah dengan bodi yang sebesar Cortez sanggup digerakkan oleh mesin berkapasitas 1.500 CC—ternyata menurut Ridwan cukup enteng saat dikendarai. Perbandingan antara bodi dan kapasitas mesin juga telah diukur dengan matang oleh tim teknisi kami di pabrik, agar memastikan kualitas tetap terjaga walaupun dengan kapasitas mesin yang lebih kecil dari pada pendahulunya, Cortez 1.8. Kualitas benar-benar harus menjadi yang utama agar pengalaman berkendara tetap memuaskan.

Mesin Transmisi i-AMT yang Memuaskan

Mesin Transmisi i-ATM yang Memuaskan

Kehadiran transmisi i-AMT pun menjadi yang pertama dan belum ada di mobil lain, sehingga menjadikan pengalaman mengendarai Cortez sesuatu yang unik, selain nyaman. Jika mengendarai mobil manual masih menjadi pilihan, maka pelanggan Wuling tidak perlu khawatir, karena di Cortez pilihan transmisi dihadirkan untuk memberikan anda kenyamanan dalam berkendara, manualnya menggunakan 6 percepatan—benar-benar sebuah pengalaman berkendara yang dijamin akan menyenangkan.

Untuk Yudi yang tinggal di Jakarta, menghadapi tikungan tajam menggunakan Cortez tidak jadi masalah dan kami yakin tetangganya pun akan ikut penasaran untuk mencoba Cortez juga.

Fitur Berkelas dengan Harga Memuaskan

Fitur Berkelas dengan Harga Memuaskan

Bagi Atmawijaya, seorang warga Bintaro, fitur pengukur tekanan ban TPMS (Tire Pressure Monitoring System) merupakan fitur berkelas yang penting dimiliki kendaraan beroda empat agar perasaan nyaman dan aman selalu terjaga selama berkendara.

Kopling enteng dan tarikan yang mantap, dibungkus dengan harga yang relatif terjangkau adalah beberapa kelebihan yang dirasa penting bagi seorang Marco, pengunjung GIIAS 2018 yang dihelat di Surabaya dari 15 hingga 23 September yang lalu.

Sementara Giring, yang lebih kita kenal sebagai vokalis Nidji, beranggapan kamera yang otomatis menyala saat memundurkan mobil adalah fitur canggih yang membuatnya takjub untuk disuguhkan di mobil Cortez 1.5 yang ia jajal di GIIAS Jakarta bulan Agustus lalu.

Untuk Adef, fitur dan segala kelebihan yang ditawarkan Wuling melalui seri Confero dan Cortez benar-benar sesuai dengan harga yang dibayarkan. Kami sangat bahagia dengan respon positif dari masyarakat ini dan kami menjadi semakin termotivasi untuk membuat kendaraan yang benar-benar bermanfaat demi drive for a better life! Yuk, saksikan testimoni mereka di sini.