Keunggulan Wuling Confero untuk Bepergian Saat Malam Hari

24 January, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Keunggulan Wuling Confero untuk Bepergian Saat Malam Hari

Bepergian bersama keluarga di malam hari juga tidak kalah seru. Terkadang banyak tempat hiburan di kota Anda yang baru buka di malam hari, yang bisa menjadi tempat liburan singkat untuk keluarga. Apalagi jika dari pagi hingga sore Anda bekerja, dan ingin menghilangkan stress dengan mengajak keluarga jalan-jalan di malam hari.

Anda dan keluarga bisa memilih untuk berwisata kuliner di tengah kota, atau menikmati pasar malam di alun-alun kota, bahkan menikmati theme park yang khusus buka di malam hari. Semakin nyaman tentunya ketika mengendarai Wuling Confero S.

Lampu Mobil yang Maksimal

Lampu Mobil yang Maksimal

Selama Anda dan keluarga mengendarai Wuling Confero S, maka bepergian di waktu kapanpun akan terasa menyenangkan. Mobil MPV terbaik untuk keluarga ini mengandalkan Rear Combination Lamp untuk memberikan penerangan yang lebih baik ketika Anda melakukan pengereman di malam hari, namun tak sampai membuat pengendara di belakang mobil Anda merasa silau.

Wuling pun juga sudah melengkapi sisi belakang pada Confero S dengan fog lamp belakang dan lampu spoiler belakang yang berteknologi LED sehingga akan menambah daya terang cahaya dan mampu memberikan penerangan yang lebih baik ketika berkendara dalam kondisi malam hari. Salah satu komponen penting lain yang dimiliki Wuling Confero S adalah headlamp.

Baca juga: Aman Berkendara dengan Wuling Confero

Headlamp pada mobil Wuling Confero S juga sudah dilengkapi fitur Daytime Running Light, yang mampu menyala sendiri atau otomatis ketika mesin Wuling Confero S ini dihidupkan. Bahkan saat terjebak macet pun Anda dan keluarga tidak akan kekurangan hiburan karena Wuling Confero S juga dibekali soket 12 volt, colokan USB hingga baris ketiga, adjustable headrest di semua kursi.

Aman dan Nyaman Saat di Perjalanan

Aman dan Nyaman Saat di Perjalanan

Berkendara di malam hari juga terasa aman karena di dalam Wuling Confero S disematkan fitur keselamatan seperti empat sensor parkir, sistem pengereman ABS dan EBD. Lalu kursi lengkap dengan pengait child seat (ISOFIX), seat belt di setiap kursi, SRS Airbags, roof rail, wiper belakang, spion elektrik dan lainnya.

Anda pun bisa mengajak keluarga besar untuk menikmati indahnya jalanan di malam hari karena mobil MPV Keluarga terbaik ini berkapasitas 8-penumpang. Secara dimensi, mobil ini memiliki panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm dan tinggi 1.730 mm. Menariknya lagi, konfigurasi bangku baris kedua bisa dipesan model captain seat yang lebih nyaman.

Baca juga: Pengalaman Seru Komunitas Wuling Confero

Varian Wuling Confero S 

Varian Wuling Confero S

Untuk varian termahal yaitu Wuling Confero S 1.5 L memiliki semua kelengkapan yang ada di varian dibawahnya, namun dengan sejumlah kelebihan lain seperti audio steering switch control, head unit dengan layar 8 inci yang sudah mendukung konektivitas bluetooth, USB, SD Card, HDMI, dan juga mirroring.

Yang cukup membedakan Wuling Confero S 1.5 L dibanding dengan varian – varian dibawahnya adalah adanya cakram di roda belakangnya. Untuk sensor parkir, Wuling Confero S 1.5 L memiliki empat titik di belakang dan dua titik di depan. Harga  Wuling Confero S mulai Rp 143.800.000 untuk OTR Jakarta untuk tipe Confero 1,5 MT Double Blower.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, mobil Wuling tipe Confero S ini patut untuk masuk wishlist Anda yang sedang mencari mobil MPV untuk keluarga. Mau bepergian bersama keluarga kapanpun dan dimanapun, Wuling Confero S akan senantiasa memberikan Anda kenyamanan serasa sedang berada di rumah.

Untuk Anda yang telah memiliki Wuling Confero S, pasti akan semakin sering mengajak keluarga bepergian karena telah merasakan sendiri kenyamanan yang ditawarkan ketika bepergian di malam hari sekalipun, bukan?

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer