Penampilan Baru dari Cortez 1.5, Ganti Mobil Lama Anda

10 January, 2019
clock-bold
2 menit membaca

Image Penampilan Baru dari Cortez 1.5, Ganti Mobil Lama Anda

Semua hal ini tentunya dengan mudah bisa Anda bawa dengan mengendarai Cortez 1.5 yang nyaman karena lega, aman, dan nyaman, tampilan luarnya yang kerenakan membuat Anda tampil trendi, berapa pun usia Anda. Kapasitas mesinnya yang sebesar 1.500 cc juga akan memudahkan Anda untuk perjalanan dekat maupun jauh. Jika Anda belum memiliki Cortez 1.5, berarti inilah saatnya.

Semakin Trendi dan Nyaman

Tampil lebih trendi di tahun baru akan menambah semangat Anda dalam melakukan aktivitas sehari-sehari; baik itu pergi ke kantor, maupun untuk liburan ke pantai, gunung, atau bahkan ke mal favorit Anda. Saat duduk di atas kursinya yang nyaman bukan hanya Anda yang akan merasa puas, tetapi semua penumpang yang turut serta dengan Anda.

Baca juga: Mengenal Teknologi i-AMT yang Dimiliki Wuling Cortez

Kapasitas kursinya yang mampu mengangkut 7 hingga 8 orang sekaligus akan menjadikan suasana jalan-jalan Anda lebih seru dan meriah. AC mobil yang dingin, colokkan USB untuk perangkat genggam canggih Anda juga tersedia dari baris pertama, kedua, hingga ketiga. Kini tidak ada lagi perkara Anda kehabisan baterai ponsel di tengah jalan.

Fitur dan Harga yang Memuaskan 

Ada banyak fitur Cortez yang bisa Anda miliki untuk memerbarui gaya Anda. Harganya yang dimulai dari Rp, 238 juta untuk area Jabodetabek tentunya memberikan nilai lebih bagi para pemiliknya. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan fitur kenyamanan dan keamanan yang baik dibandingkan dengan MPV sekelasnya.

Tuas transmisinya memberikan Anda keleluasaan lebih dengan 6 percepatan manual, agar lebih puas kami sarankan Anda klik tombol “test drive” agar anda bisa segera merasakan puasnya mengendarai Cortez 1.5 ini. Dealer Wuling yang sudah tersebar di 90 titik seluruh Indonesia pun akan lebih memudahkan Anda lagi untuk melihat dan merasakan secara langsung semua fitur Cortez 1.5 ini dari dekat.

Baca juga: Nyaman dengan Fitur Head Unit Wuling Cortez

Kini Anda bisa tampil baru di tahun 2019 dengan mengendarai Cortez 1.5. Segera rencanakan liburan Anda bersama orang-orang terdekat dan jadikan awal tahun 2019 ini penuh dengan semangat positif dan nuansa kebersamaan yang seru. Salam drive for a better life!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer