Fitur Head Unit pada Mobil Wuling Cortez yang Bikin Nyaman | Wuling

Life Style

Fitur Head Unit pada Mobil Wuling Cortez yang Bikin Nyaman

24 Oktober, 2020

Image Fitur Head Unit pada Mobil Wuling Cortez yang Bikin Nyaman

Sudah hampir tujuh bulan sejak peluncuran perdana Wuling Cortez di Indonesia. Banyak dari Anda yang mungkin sudah merasakan mengendarainya atau bahkan merasakan fitur head unit. Ada ragam apresiasi dan kepuasan dari para pengguna Cortez, yang mungkin membuat Anda penasaran apakah harganya benar-benar sepadan.

Berbicara tampilan, Wuling Cortez dilengkapi Stylish LED Headlamp dengan Auto Lamp, Sporty 16” Two Tone Alloy Wheel, Dynamic Fog Lamp &DRL Design, spoiler dengan LED dan elegant shark fin, Classy Electric Sunroof dan aksen chrome di door handle serta window list serta fitur-fitur berkelas di segmennya.

Tak ketinggalan, fitur head unit yang menjadi pusat untuk berbagai aktivitas ketika Anda menyetir. Apa saja?

Sistem Audio yang Memuaskan

Sistem Audio yang Memuaskan

Sekarang, mari kita jelajahi lebih lanjut tentang hiburan. Beberapa orang menganggapnya sebagai bagian penting dari mobil dan mereka benar-benar ingin dimanjakan dengan suara yang jernih dan akses yang mudah. Untuk mendapatkan yang terbaik, beberapa orang bahkan bersedia mengeluarkan uang lebih untuk dimanjakan dengan sistem hiburan di mobil mereka. Dengan Wuling Anda tidak perlu berkorban sebanyak itu.

Sistem hiburan yang terpasang oada head unit Wuling Cortez, dilengkapi Advanced 8” Entertainment System dengan bentuk yang ramping berwarna dengan kemampuan layar sentuh. Didukung dengan 4 speaker, dan tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via bluetooth di kemudi.

Kemudahan Melakukan Panggilan Telepon

 Kemudahan Melakukan Panggilan Telepon

Untuk kemudahan yang lebih, Anda dapat menghubungkan ponsel pintar menggunakan kabel USB atau koneksi bluetooth. Selain bisa memutar musik favorit dengan mudah, Anda pun bisa mengatur suaranya, apakah ingin memfokuskan suara di tengah kabin, atau sedikit lebih ke depan kiri, bahkan ke jauh di belakang. Sangat menarik! Anda dan keluarga bisa menikmati waktu bersama saat berkendara dengan menonton film kesukaan.

Jika lebih nyaman menghubungkan ponsel menggunakan kabel USB, karena pada saat yang sama Anda ingin mengisi daya, maka cukup lihat di bawah dasbor. Ada 3 soket; soket pengisi daya (5 V/2 A), AUX-in untuk kabel audio, dan soket USB yang akan menghubungkan ponsel ke sistem audio mobil. Anda juga dapat memasukkan beberapa file audio ke dalam flash untuk memutar lagu secara langsung.

Jika Anda memiliki handset berbasis Android atau iOS, Anda bahkan dapat menghubungkannya (pair) dengan head unit; transfer daftar kontak Anda, maka Anda dapat dengan mudah mengenali siapa yang menelepon hanya dengan melihat sekilas ke layar dan mengangkat panggilan dengan menekan tombol di setir kemudi. Setelah menghubungkan ponsel Android Anda, dari layar awal sentuh menu telepon di kanan bawah, maka layar head unit akan berubah menjadi layar ponsel.

Melakukan Perintah Navigasi

Melakukan Perintah Navigasi

Anda bahkan dapat membuat perintah dengan memanggil “OK Google” kemudian meminta menavigasi tujuan Anda, atau hanya memintanya memutar lagu. Menakjubkan bagaimana fitur hiburan Wuling dapat benar-benar menghibur! Namun, tentu saja tidak cukup hanya dengan membaca pengalaman menyenangkan ini, Anda harus mengalami fitu head unit ini sendiri agar memahami betapa berharganya mengendarai Wuling Cortez. Kunjungi dealer terdekat untuk test drive dan beri tahu ka pendapat Anda. Karena Wuling, Drive For A Better Life!

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik