Tipe Mobil Wuling Confero Sesuai dengan Kepribadian Anda

16 July, 2023
clock-bold
4 menit membaca

Image Tipe Mobil Wuling Confero Sesuai dengan Kepribadian Anda

Bagi kami di Wuling, mengenali setiap pelanggan kami adalah hal penting. Karena apa yang kami produksi di pabrik baru akan bermanfaat jika sanggup menjawab kebutuhan semua pelanggan Indonesia. Secara harga, seri Confero Rp 141.800.000 (harga OTR Jakarta. Daerah lain mungkin berbeda) tipe Wuling Confero 1.5 MT Double Blower menjadikan seri Confero ini menjadi idaman keluarga Indonesia.

Bersama Confero Anda bisa mengajak anak, orang tua, saudara, bahkan teman-teman untuk bepergian bersama. Suasan akabin yang  ramai dan hangat kekeluargaan. Nah, mungkin ada yang belum mengetahui bahwa ada banyak tipe mobil Wuling Confero.

Namun, dari semua tipe tersebut, ada persamaan spec Wuling Confero dalam mesin dan fitur dalam semua tipe tersebut. Seluruh varian Wuling Confero menggunakan kapasitas mesin sebesar 1.500 cc dengan transmisi manual 5 percepatan dan ukuran ban mobil 195/60 R15. Sementara fitur colokan USB untuk smartphone tersedia di seluruh tipe Confero. Jika memiliki anak bayi, semua jenis Confero sudah dilengkapi dengan fitur Isofix untuk menyematkan kursi khusus bayi di deret kursi tengah.

Sekarang saatnya menemukan Confero mana yang sesuai dengan kepribadian Anda. Yuk, simak!

Confero 1.5 MT (Double Blower)

Confero 1.5 MT (Double Blower)

Tipe paling dasar seri Confero adalah 1.5 MT doublé blower dimulai dengan harga Rp 141.800.000* ini memiliki satu kelebihan, yaitu double blower, atau AC di sisi depan dan tengah. Dua Tipe standar Confero ini bisa dinikmati dengan konfigurasi 8 penumpang, artinya kursi tengah sanggup menampung 3 orang dewasa. Interior Wuling Confero seri double blower ini sudah terbilang nyaman untuk kendaraan keluarga.

Baca juga: Tentang MPV Wuling Confero yang Harus Anda Ketahui 

Confero S 1.5C MT

Confero S 1.5C MT

Inilah kelas Confero sesungguhnya. Dengan imbuhan S di belakang yang berarti Sporty, tentunya secara eksterior, bodi Confero ini terlihat lebih sporty dan trendi dibanding kedua tipe sebelumnya. Kehadiran uliran krom di pinggiran memberikan kesan membingkai yang tidak hanya sporty namun juga keren.

Secara tinggi, berbeda sedikit dari dua versi sebelumnya, Confero S 1.5C MT ini memiliki postur setinggi 1.730 mm karena sudah dilengkapi dengan roof rail. Jadi, jika Anda memiliki kebutuhan untuk menaruh barang-barang di atap mobil, misalnya saat liburan jauh atau mudik, maka tipe ini lah yang akan sangat berfungsi untuk kebutuhan Anda.

Untuk hiburan, di seri C sudah lebih keren dengan sistem audio yang bisa Anda sambungkan dengan USB ke ponsel atau cukup masukkan CD untuk mendengarkan musik sepanjang perjalanan. Di versi ini pun, kunci yang ada di tangan Anda sudah bisa dilipat—lebih sporty, bukan?

Confero S 1.5 C Lux MT & 1.5 C Lux+ MT

Confero S 1.5 C Lux MT & 1.5 C Lux+ MT

Perbedaan paling mencolok di antara kedua jenis ini ada di konfigurasi kursi. Pada tipe Lux dilengkapi dengan kursi yang bisa didudukki oleh total 8 penumpangdenganseat berbahan semi leather seats, sedangkan pada veris Lux+ disediakan captain seatdenganseat berbahan semi leather seats, kursi di baris tengah ada dua yang masing-masing dilengkapi dengan sandaran tangan. Konfigurasi di seri Lux+ ini membuatnya tampil lebih berkelas layaknya mobil mewah.

Confero S 1.5 L MT

Confero S 1.5 L MT

Secara keamanan, tipe L ini sudah lebih terjamin karena seluruh ban sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, dan kantung udara (airbag) untuk menjadi bantalan saat terjadi tabrakan, sehingga penumpang tetap dalam kondisi aman. Ditambah lagi, setiap roda sudah dilengkapi dengan rem cakram, sehingga genggamannya di jalan akan lebih kokoh.

Kamera di pintu belakang pun sudah ditanamhkan utnuk membantu Anda melihat suasana di belakang mobil saat parkir mundur. Lalu bagaimana melihatnya? Nah, ini dia kelebihan Confero S 1.5 L dibanding versi lainnya, karena di head unit sudah dilengkapi dengan sistem hiburan berupa layar sentuh berwarna berukuran 8 inchi. Di sini Anda dapat melakukan banyak hal; menyambungkan audio dari ponsel pintar Anda melalui sambungan bluetooth, memasang video melalui flashdisk USB, mengatur fokus speaker, dan banyak lagi.

Baca juga: Pengalaman Seru Komunitas Wuling Confero

Confero S 1.5 L Lux MT & 1.5 L Lux+ MT

Confero S 1.5 L Lux MT & 1.5 L Lux+ MT

Mirip seperti versi C, perbedaan Lux & Lux+ ada di konfigurasi kursi; 8-seater v. 7-seater. Jika Anda sudah yakin tipe Wuling Confero mana yang ingin dimiliki, maka bicarakanlah dengan rekan penjualan kami di dealer, karena mereka akan siap membantu memberikan skema pembiayaan yang sesuai dengan anda sistem cicilan yang sangat terjangkau dan didukung oleh 7 perusahaan pembiayaan yang terpercaya. Sudah siap mengendarai Wuling Confero? Yuk, kunjungi kami di sini.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer