Wuling Manjakan Customer dengan Layanan 24 Jam

25 February, 2024
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Manjakan Customer dengan Layanan 24 Jam

Pemilik mobil listrik Wuling tak perlu khawatir saat menghadapi kendala di perjalanan. Wuling menyediakan layanan 24 jam untuk menangani masalah seperti kehabisan bahan bakar, masalah baterai, atau ban kempes. Dalam situasi sulit, seperti kecelakaan kecil atau kendala teknis, para pemilik dapat mengandalkan bantuan yang tersedia setiap saat. Layanan cepat dan efisien dari Wuling 24 Jam meningkatkan pengalaman berkendara dengan mobil listrik.

Lalu, apa saja keuntungan utama yang membuat Layanan Wuling 24 Jam menjadi solusi unggul bagi pemilik mobil listrik? Simak penjelasannya di bawah ini.

Keuntungan Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 Jam

Dalam era mobilitas yang semakin maju, pemilik kendaraan khususnya mobil listrik semakin menyadari pentingnya memiliki layanan purna jual yang dapat diandalkan. Wuling Motors merespons kebutuhan ini dengan menghadirkan layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance (ERA). Layanan 24 jam ini tidak hanya memudahkan pemilik mobil listrik, tetapi juga menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan.

Inilah beberapa keuntungan utama yang dinikmati pemilik mobil listrik melalui layanan ERA:

  • Ketersediaan 24 Jam, 7 Hari Seminggu

Layanan ERA Wuling dapat diakses kapan saja, memberikan jaminan bantuan darurat tanpa hambatan waktu, baik di tengah malam maupun akhir pekan.

  • Penanganan Masalah Ban dan Bantuan Derek

ERA juga menangani masalah ban kempes atau bocor ban. Selain itu, juga memberikan bantuan derek jika terjadi kecelakaan ringan di jalan. Penanganan ini untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan pemilik mobil listrik Wuling di waktu darurat.

  • Daya Baterai

Mengalami kehabisan daya baterai tidak lagi menjadi kekhawatiran. Melalui ERA, Wuling menyediakan layanan untuk masalah baterai.

  • Masalah Kunci

Layanan ini membantu pemilik kendaraan yang mengalami masalah kunci, seperti kunci tertinggal di dalam mobil atau kehilangan kunci. Namun, ketersediaan layanan ini terbatas, yakni hanya pada model kendaraan tertentu di Kota utama/ Key Cities dan dealer yang memiliki WMS.

  • Layanan Towing gendong

Layanan ini meliputi situasi seperti overheat, ketidakmampuan perpindahan transmisi, kebocoran oli/bahan bakar, lepasnya sabuk V-belt, genangan air, serta kecelakaan ringan. Namun perlu dicatat bahwa layanan ini hanya tersedia di Kota Utama/Key Cities.

  • Layanan Informasi dan Konsultasi

ERA tidak hanya memberikan bantuan langsung tetapi juga memberikan informasi terkini mengenai stasiun pengisian daya, kondisi jalan, dan saran terkait perawatan kendaraan listrik.

Syarat dan Ketentuan Layanan Wuling ERA 24 Jam

Syarat dan Ketentuan Layanan Wuling ERA 24 Jam

Melalui layanan ERA tersebut, Anda tidak perlu lagi khawatir karena tim support dari bengkel resmi Wuling akan segera menemui Anda di lokasi ketika pemilik mobil listrik membutuhkan bantuan. Meski begitu, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan.

  1. Layanan ini berlaku bagi konsumen Wuling yang mengalami kendala di jalan umum, bukan berada di jalan tol, bengkel resmi Wuling atau bengkel di luar jaringan bengkel resmi Wuling.
  2. Anda dapat menghubungi Wuling Call Center atau dealer resmi terdekat untuk mengakses layanan ERA.
  3. Layanan ERA berlaku untuk kendaraan Wuling yang usianya kurang dari 3 tahun sejak tanggal penyerahan.
  4. ERA tidak mencakup kejadian atau kendala yang memerlukan layanan towing cantol atau menggunakan crane. Dalam hal ini, jika kendala yang dihadapi memerlukan proses tersebut, biaya tambahan mungkin akan dikenakan pada pemilik mobil.
  5. Batas jangkauan maksimum layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dari titik kejadian ke dealer terdekat adalah 30 kilometer. Namun, perlu dicatat bahwa jika jarak antara lokasi kendaraan dan dealer melebihi 30 kilometer, biaya tambahan akan menjadi tanggung jawab pemilik mobil.

Cakupan Wilayah Layanan Wuling 24 Jam

Jangan khawatir, cakupan wilayah layanan Wuling 24 Jam ini sudah menjangkau kota-kota utama dan beberapa daerah di Indonesia. Apa saja? Berikut daftarnya:

  • Jabodetabek area:
  1. DKI Jakarta (kecuali Kabupaten Kepulauan Seribu)
  2. Kota Bogor
  3. Kota Depok
  4. Kota Tangerang
  5. Kota Tangerang Selatan
  6. Kota Bekasi
  • Kota Medan
  • Kota Semarang
  • Kota Bandung
  • Kota Surabaya
  • Kota Makassar
  • Kota Denpasar

Untuk wilayah/kota di luar daftar di atas, layanan ERA tanpa towing tersedia di dealer yang memiliki Wuling Mobile Service (WMS). Layanan ERA berlaku selama jam kerja dealer. Jika diperlukan towing, dealer akan membantu mencari penyedia layanan towing, dan biaya layanan towing service menjadi tanggungan pemilik mobil.

Untuk wilayah/kota yang tidak termasuk dalam jaringan dealer resmi Wuling, dealer akan memberikan informasi mengenai penjadwalan waktu dan biaya layanan ERA yang akan ditagihkan kepada Anda. Standar biaya layanan:

  • Rp 200.000 (tidak termasuk pajak) per kunjungan dengan jarak maksimal 30 kilometer dari dealer ke lokasi kendaraan.
  • Biaya tambahan Rp 10.000/tiap 1 kilometer tambahan (tidak termasuk pajak) per kunjungan jika jarak dari dealer ke lokasi kendaraan lebih dari 30 kilometer.
  • Jika diperlukan towing, dealer akan membantu mencari penyedia layanan towing, dan biaya layanan towing service menjadi tanggungan pemilik kendaraan.

Dengan layanan ERA yang inovatif ini, Wuling Motors menjadikan mobil listrik Wuling pilihan yang tidak hanya efisien tetapi juga menyeluruh dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemiliknya.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer