Bersama Bali United, Wuling Donasikan 36.000 Masker Non Medis Untuk Semeton Bali | Wuling

Press Release

Bersama Bali United, Wuling Donasikan 36.000 Masker Non Medis Untuk Semeton Bali

18 Juni, 2020

Image Bersama Bali United, Wuling Donasikan 36.000 Masker Non Medis Untuk Semeton Bali

Dukungan untuk menyambut Kenormalan Baru berupa Masker Untuk Anda, Bersama Wuling Lawan Corona

Badung, 18 Juni 2020 – Wujud kolaborasi antara Wuling Motors (Wuling) dan Bali United pada hari ini dengan secara simbolis melakukan serah terima 36.000 masker non medis yang akan didistribusikan ke lima desa yang tersebar di empat Banjar di Bali. Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian #BersamaWulingLawanCorona untuk membantu masyarakat di pulau Dewata. Bantuan tersebut disampaikan secara langsung melalui mitra diler Wuling di Bali yang diwakili oleh Suhud Budiman, Operational Manager Hanawa Group dan Aldrian Nugraha sebagai Sales Manager Kumala Group kepadaMade Ayu Budimeliani selaku Activation Manager Bali United di Mess Bali United FC.

“Sebagai mitra diler resmi Wuling di Bali, kami merasa terhormat untuk menyampaikan bantuan masker bagi masyarakat di sini. Didukung dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan masker non medis untuk menyambut kenormalan baru,” ujarSuhud Budiman.

Sebanyak 36.000 masker bantuan dari Wuling akan didistribusikan ke lima desa yaitu Pemecutan kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem untuk Banjar Karangasem, Legian dan Kuta untuk Banjar Badung, serta Anyar untuk Banjar Tabanan. Distribusi masker ini juga merupakan komitmen bagi masyarakat Pulau Dewata dan bagian dari kerja sama Wuling dengan Bali United yang diresmikan Februari 2020 lalu.

Sambutan positif turut disampaikan oleh Made Ayu Budimeliani mewakili Bali United yang mengatakan, “Bali United terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satu official partner kami untuk memberi kontribusi bagi warga Bali, bukan hanya dalam ranah olahraga dan otomotif, melainkan juga kesehatan masyarakat melalui bantuan masker sebagai perlengkapan sehari-hari untuk beraktivitas di masa new normal.”

Wuling dan Bali United turut aktif membantu masyarakat selama bencana nasional pandemi COVID-19 di Indonesia. Wuling, melalui rangkaian #BersamaWulingLawanCorona, telah ambil bagian dalam membantu baik masyarakat maupun tenaga medis yang berjuang. Bali United pun telah banyak berkontribusi untuk meringankan beban warga melalui beragam kegiatan sosial yang sudah dijalankan sebelumnya.

“Memasuki new normal yang mengacu pada protokol kesehatan menjadi latar belakang Wuling bersama dengan Bali United dalam kemitraan ini untuk mendukung masyarakat warga Pulau Bali dengan bantuan masker non medis untuk beradaptasi dengan kenormalan baru dalam memulai aktivitasnya kembali,” jelas Aldrian Nugraha.

###

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 and Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, serta predikat Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tentang Bali United

Bali United FC merupakan klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Bali. Tim yang berjuluk Serdadu Tridatu ini menjadi salah satu tim yang cukup disegani di Tanah Air. Bali United sukses menjadi juara kompetisi Shopee Liga 1 2019 dan yang membuat tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata tampil di kompetisi Asia. Tim Bali United tahun ini diperkuat beberapa nama pemain nasional yang sudah tidak asing lagi di sepak bola Indonesia, seperti Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic. Selain itu nama pemain lokal Bali berkualitas seperti I Made Andhika Wijaya dan Kadek Agung Widnyana juga menghiasi skuad Bali United saat ini. Klub tersebut memiliki visi untuk membuat industri sepakbola di Indonesia menjadi lebih berkembang melalui ekosistem dari 4C yaitu, Club, Community, Corporation and Country.