Hadiah Program Wuling 'Drive & Win' Periode Kedua Diserahkan Kepada Para Pemenang | Wuling

Press Release

Hadiah Program Wuling ‘Drive & Win’ Periode Kedua Diserahkan Kepada Para Pemenang

17 Februari, 2020

Image Hadiah Program Wuling ‘Drive & Win’ Periode Kedua Diserahkan Kepada Para Pemenang

Penyerahan hadiah untuk tiga pemenang dilakukan di Depok, Palu, dan Surabaya

 Cikarang, 10 Februari 2020 – Setelah mengumumkan tiga pemenang Wuling ‘Drive & Win’  periode kedua di Atrium Tunjungan Plaza 6, Surabaya, pada 30 Januari 2020, maka hari Sabtu (08/02) kemarin, Wuling Motors (Wuling) menyerahkan hadiah di tiga kota berbeda yang terdiri dari kota Depok, Palu, dan Surabaya. Hadiah yang diserahkan berupa 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-Seater.

“Awalnya saya mengetahui program Wuling ‘Drive & Win’ dari Wuling Arista Depok. Di sana, saya sempat melakukan test drive Cortez CT dan Almaz Exclusive, lalu saya memutuskan untuk membeli Cortez CT. Saat saya dihubungi oleh pihak Wuling, saya awalnya belum percaya, namun setelah saya cek Instagram @wulingmotorsid ternyata benar saya menang. Tentu saya senang sekali dan langsung memberi tahu keluarga,” ujar Raetundra Bimoadi Purwantoro, pemenang hadiah Wuling Almaz Smart Enjoy CVT 7-Seater.

Perwakilan Wuling Motors menyerahkan kunci satu unit Almaz Smart Enjoy CVT kepada Raetundra Bimoadi Purwantoro pemenang dari Kota Depok 1000x667

Selanjutnya, 1 unit Cortez CT juga diserahkan kepada Kamaludin A Rahman yang berdomisili di Palu. Seri Cortez ini dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dan Continuously Variable Transmission (CVT). Medium MPV Wuling ini dilengkapi dengan beragam fitur modern, seperti One Push Button (Engine Start/Stop Button), Keyless Entry, Emergency Stop Signal (ESS), fitur keselamatan lengkap, serta didukung dengan kenyamanan berkelas.

“Saya tahu program ini saat saya mengunjungi Wuling Kumala Palu. Setelah saya mendaftarkan diri dalam program Wuling ‘Drive & Win’, saya melakukan test drive Almaz. Namun, saya akhirnya membeli Confero. Saya tidak menyangka bisa memenangkan 1 unit Cortez CT,” terang Kamaludin A Rahman, pemenang Cortez CT tipe Comfortable CVT.

Pemenang Cortez CT dari Kota Palu Kamaludin A Rahman menerima kunci simbolis dari perwakilan Wuling Motors 1000x667

Lalu, Daniel Agung asal Surabaya merupakan konsumen Wuling yang beruntung mendapatkan Confero S ACT. Confero S ACT didukung transmisi e-Clutch yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling. Disamping itu, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda melalui Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Satu unit Confero S ACT berhak dibawa pulang oleh Daniel Agung pemenang Wuling Drive Win periode kedua 1000x667

“Saat saya mengunjungi IIMS Surabaya tahun lalu, saya mendapatkan informasi mengenai program Wuling ‘Drive & Win’.  Saya sangat tertarik dengan Almaz, namun saya belum sempat beli sehingga hanya melakukan test drive di pameran tersebut. Saya terkejut dan tentu merasa senang sekali. Wuling is the best!” kata Daniel Agung, pemenang Confero S ACT.

Sebagai informasi tambahan, periode ketiga program Wuling ‘Drive & Win’  masih dibuka hingga Februari 2020 dan akan diundi pada Maret 2020. “Ayo ikut serta dalam program Wuling ‘Drive & Win’ karena masih ada kesempatan untuk memenangkan beragam produk Wuling di periode ketiga ini. Mari daftarkan diri Anda di Drive and Win dan kunjungi dealer serta event terdekat untuk mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’,” ajak Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

###

 Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan Best Medium MPV di Gridoto Award 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, serta predikat Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik