‘Wuling Siaga Banjir’ Siap Layani konsumen Di Wilayah Jabodetabek

8 January, 2020
clock-bold
3 menit membaca

Image ‘Wuling Siaga Banjir’ Siap Layani konsumen Di Wilayah Jabodetabek

Berikan kemudahan serta pelayanan untuk pelanggan Wuling yang terdampak bencana banjir

Cikarang, 7 Januari 2020 – Wuling Motors (Wuling) memulai layanan program customer care ‘Wuling Siaga Banjir’. Layanan purna jual ini berlaku bagi pelanggan yang kendaraannya terkena bencana banjir di Jabodetabek pada awal tahun ini. Bekerja sama dengan mitra diler PT Arista Jaya Lestari, PT Prima Wahana Automobil, dan PT Maju Global Motor, Wuling menyiagakan 20 diler di area Jabodetabek untuk melayani konsumen Wuling yang terdampak banjir dengan menyediakan towing gratis hingga potongan harga khusus perbaikan dan suku cadang.

“Program Wuling Siaga Banjir ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada setiap konsumen yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek. Didorong dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami memberikan kemudahan bagi pelanggan yang kendaraannya terkena banjir untuk mendapat layanan servis dengan biaya yang terjangkau,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Motors Donasikan Ambulans dan Mobil Klinik

Dengan dukungan 20 jaringan diler resmi yang tersebar di Jabodetabek, Wuling menyediakan layanan towing gratis bagi pelanggan yang kendaraannya membutuhkan transportasi untuk mendapatkan penanganan. Selain itu, Wuling turut memberikan potongan harga 50% untuk suku cadang tertentu sampai maksimal Rp3.000.000 per unit dan mendapatkan diskon 50% biaya jasa perbaikan kendaraannya dalam program ini dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun 20 jaringan diler Wuling yang turut serta dalam ‘Wuling Siaga Banjir’ terdiri dari Wuling Arista Kalimalang,Wuling Arista P. Jayakarta, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Pluit, Wuling Arista Garuda, Wuling Arista Kelapa Gading, Wuling Arista Bekasi Siliwangi, Wuling Arista Gading Serpong, Wuling Arista Depok, Wuling Arista Cikokol, Wuling Prima Fatmawati,  Wuling Prima Tomang, Wuling Prima Cibubur, Wuling Prima Daan Mogot, Wuling Prima Cikupa, Wuling Maju Motor Pondok Gede, Wuling Maju Motor Karawaci, dan Wuling Maju Motor Ciputat.

Baca juga: Wuling dan KPPDK Bekerjasama Pasarkan Beragam Produk Unggulan

“Program Wuling Siaga Banjir ini berlaku hingga Maret 2020 untuk memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen yang terkena dampak banjir. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050,” tambah Taufik.

 

###

 

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan Best Medium MPV di Gridoto Award 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, serta predikat Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer