Peluncuran Wuling Almaz Resmi Diperkenalkan Di Indonesia

28 February, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Peluncuran Wuling Almaz Resmi Diperkenalkan Di Indonesia

SUV yang mengusung konsep Smart Technology ini mulai dipasarkan dengan harga Rp 318.800.000

Jakarta, 27 Februari 2019 –Wuling Motors (Wuling) pada hari ini secara resmi meluncurkan produk SUV pertamanya, Almaz, di Opus Grand Ballroom The Tribrata, Jakarta. Almaz yang memiliki definisi ‘berlian’ dalam bahasa Arab ini merupakan produk ke-4 Wuling dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun berkarya di Tanah Air. Mobil dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ mengusung konsep Smart Technology yang pertama di kategori SUV dan mempunyai keunggulan seperti Smart Multimedia, teknologi modern, fitur terdepan, dan desain stylish. Almaz diniagakan dengan harga on the road Rp 318.800.000 untuk area Jakarta.Wuling_Almaz_Secara_Resmi_Dipasarkan_Di_Indonesia_Seharga_Rp318.800.000 1000x665

“Almaz merupakan perwujudan integrasi Smart Multimedia dan teknologi modern yang menjadi awal baru untuk pasar SUV di Indonesia. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dengan hadirnya teknologi pintar di setiap aspek kehidupan termasuk mobil penumpang.  Kami berharap produk ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara menembus batas dan memenuhi semangat kebebasan penggunanya” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Jajaran_Manajemen_PT_SGMW_Turut_Serta_Dalam_Peluncuran_Resmi_Wuling_Almaz 1000x665

Salah satu fitur andalan SUV ini ialah Smart Multimedia 10,4” touch screen pertama dan terbesar di kelasnya yang dilengkapi dengan Wuling Link, pengaturan kendaraan dan pendingin udara, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) serta beragam fasilitas hiburan. Tak hanya itu, Almaz juga diakomodasi oleh sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman yang menghadirkan kualitas audio berkelas dalam kabin.

Mengenai spesifikasi mekanisnya, Almaz diperkuat dengan mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc turbo charged keluaran Honeywell yang bertenaga 140 HP dengan torsi 250 Nm yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya. Performa tersebut didistribusikan ke roda depan melalui CVTdari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif dengan opsi manual 8-percepatan. Selain itu, tersedia juga dua mode berkendara yakni Eco (E) serta Sport (S).

Beragam fitur terdepan juga disematkan dalam kendaraan ini, seperti panoramic sunroof terluas di segmen medium SUV, one push engine, dan keyless entry. Selain itu, fitur keselamatan modern pun hadir untuk melindungi pengguna ketika berkendara meliputi kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC),Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Baca juga: Wuling Meluncurkan Drive Unlimited Way Challenge

Perihal penampilan, eksterior Almaz didukung oleh stunning exterior design dengan Future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty. Secara keseluruhan SUV ini mengaplikasikan rancang bangun dynamic parallel design dan pada sisi samping hadir nuansa floating roof. Mengenai interiornya, Almaz memiliki ruang lega yang modern dengan soft touch panel, lingkar kemudi berbalut bahan kulit, serta jok semi-leather. Pilihan warna Almaz terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

Wuling Almaz turut didukung dengan layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu Wuling juga memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS), hingga Wuling Customer Assistance yang dapat dikontak melalui nomor 0800-100-5050.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer