Makna di Balik Tagline Wuling Almaz 'Drive Unlimited Way' | Wuling

Life Style

Makna di Balik Tagline Wuling Almaz ‘Drive Unlimited Way’

12 Desember, 2019

Image Makna di Balik Tagline Wuling Almaz ‘Drive Unlimited Way’

Semangat Drive for a Better Life yang diusung Wuling sejak pertama kali hadir di kancah otomotif Indonesia diwujudkan dengan model mobil-mobilnya yang menjadi pilihan baru untuk masyarakat Indonesia yang dapat dikatakan memiliki ragam selera, dan tentunya dengan setiap inovasi yang dihadirkan melalui produk terbaru, salah satunya Wuling Almaz.

Sampai saat ini, SUV terbaru keluaran Wuling Indonesia ini masih hangat diperbincangkan di kalangan pecinta mobil jenis SUV. Banyak yang menerka-nerka sebagus dan setangguh apa produk keempat sekaligus SUV pertama Wuling Motors di Indonesia ini, mengingat Almaz menawarkan fitur berkelas dengan harga yang terjangkau.

Inilah yang menjadi alas an mengapa Almaz mengusung tagline Drive Unlimited Way. Pernahkah terlintas di benak Anda apa makna atau mengapa Drive Unlimited Way?

Apa itu ‘Drive Unlimited Way’?

Apa Itu 'Drive Unlimited Way'?

Makna di balik tagline Drive Unlimited Way pada Almaz merupakan komitmen Almaz untuk mendukung Anda dalam mengarungi setiap medan dan menemani berpetualang tanpa perlu merasa khawatir, karena Almaz menyajikan teknologi dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya. Anda akan merasakan betapa canggih dan berkelasnya seri terbaru dari Wuling ini, sehingga akan disuguhkan sensasi berkendara terbaik serta dapat terus melaju tanpa batas.

‘Drive Unlimited Way’ Pada Almaz

'Drive Unlimited Way' Pada Almaz

Apa yang membuat Anda dapat terus melaju tanpa batas bersama Almaz? Ini bukan sekadar sebuah tagline, karena Drive Unlimited Way pada Almaz direpresentasikan melalui mesin yang menempel pada bodi mobil.

Wuling terbaru diperkuat dengan mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc turbo charged keluaran Honeywell yang bertenaga 140 HP dengan torsi 250 Nm yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya. Performa tersebut didistribusikan ke roda depan melalui CVT dari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif dengan opsi manual 8-percepatan. Selain itu, tersedia juga dua mode berkendara yakni Eco (E) serta Sport (S).

Ditambah lagi ground clearance berukuran sekitar 205mm yang mampu mengamankan jarak antara mobil dan permukaan jalan, khususnya di jalan yang tidak terlalu rapi dan banyak bebatuan. Dengan berbagai dukungan ini, Almaz akan mampu membawa Anda bawa berpetualang keberbagai perjalanan.

Melalui tagline Wuling Almaz, Drive Unlimited Way, Wuling Indonesia ingin menunjukkan bukti keseriusan dan komitmen dalam menyuguhkan masyarakat Indonesia sensasi berkendara  nyaman dan berkelas dan memulai petualangan Anda bersama yang terbaik. Ingin mengetahui fitur lainnya dari Almaz? Anda dapat melakukan test drive dengan mengunjungi dealer Wuling terdekat di kota Anda. Cari tahu informasi lebih lanjut seputar Almaz di: wuling.id/Almaz.