Wuling Motors Turut Sukseskan Electric Jakarta Marathon 2019 - Wuling Motors

Berita Wuling

Wuling Motors Turut Sukseskan Electric Jakarta Marathon 2019

29 Oktober, 2019

Image Wuling Motors Turut Sukseskan Electric Jakarta Marathon 2019

Hadirkan Almaz dan Cortez sebagai operational car serta Confero S bagi pemecah rekor nasional

Jakarta, 27 Oktober 2019 – Gelaran marathon tahunan bergengsi, Jakarta Marathon, kembali diadakan pada hari ini. Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi untuk menyukseskan ajang lari internasional ketujuh ini sebagai official partner. Sebanyak 5 unit lini produk Wuling yang terdiri dari seri Confero, Cortez dan Almaz disediakan untuk mendukung jalannya acara ini. Selain itu, Wuling juga menyiapkan 2 unit Confero S sebagai hadiah bagi pelari yang memecahkan rekor nasional kategori full marathon pria dan wanita.

Pada kompetisi 7th Annual Electric Jakarta Marathon, Wuling memberi dukungan berupa kendaraan pendukung. 3 (Tiga) unit Cortez digunakan dalam acara ini, yakni untuk digunakan sebagai kendaraan elite & national runner, VIP route inspection yang dilakukan sehari sebelum pelaksanaan turnamen ini dan tim dokumentasi acara. Disamping itu, 2 (dua) unit Almaz lainnya turut dikerahkan pada hari Jakarta Marathon diadakan. Smart Technology SUV ini digunakan sebagai Race Clock Car dan Race Director Car.

Meriahkan euphoria di ajang tahun ini, Wuling menyiapkan 2 (dua) unit Confero S series, The Real Spacious Family MPV sebagai hadiah bagi pelari berwarga negara Indonesia yang berhasil memecahkan rekor nasional dalam kategori full marathon (42 kilometer), masing-masing untuk pelari pria dan wanita.

Pada race central area Electric Jakarta Marathon 2019 di Gelora Bung Karno, Wuling juga memiliki booth sebagai pusat informasi seputar lini produk, layanan penjualan, serta dilengkapi tempat duduk untuk peristirahatan pengunjung yang dilengkapi slot pengisian daya. Tersedia juga Wuling Smart Vending Machine dimana pengunjung bisa mendapatkan souvenir menarik dengan cara mengucapkan “Halo Wuling”. Tak hanya itu, Wuling menyiapkan merchandise menarik bagi para pengunjung yang melakukan post atau Instagram story dengan photo props dari Wuling dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai informasi, Electric Jakarta Marathon 2019 yang bertajuk Energi Optimisme adalah ajang kompetisi lari internasional terbesar di Indonesia yang terdiri dari lima kategori, yaitu Maratoonz (1 kilometer), 5K (5 kilometer), 10K (10 kilometer), Half Marathon (21 kilometer) dan Full Marathon (42 kilometer). Tahun ini merupakan kali ketujuh turnamen Jakarta Marathon diadakan dengan jumlah peserta 16.500 orang dan 7.000 diantaranya merupakan peserta dari mancanegara.

###

 Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan sebagai Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, produk keduanya, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor dan Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019 dan FORWOT Car Of The Year 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Quick Help