Harga Mobil Almaz dan Fiturnya untuk Berkendara Masa Kini | Wuling

Life Style

Harga Mobil Almaz dan Fiturnya untuk Berkendara Masa Kini

27 Juli, 2020

Image Harga Mobil Almaz dan Fiturnya untuk Berkendara Masa Kini

Dari berbagai varian mobil yang dimiliki Wuling, Almaz bisa dibilang mobil Wuling yang paling modern. Bila diperhatikan, Almaz dibekali segudang fitur canggih yang membuatnya masa kini. Harga mobil Almaz dengan segudang fitur yang ditawarkan pun masih masuk akal untuk sebagian besar masyarakat Indonesia.

Nah supaya nggak penasaran, yuk intip sederet fitur unggulan yang menambah Almaz kian modern.

Lampu Depan LED Kekinian

Lampu depan LED kekinian

Fitur modern Almaz sudah bisa terlihat dari desain eksteriornya. Hal itu tampak dari penggunaan Integrated Future Eyes LED pada lampu depan Almaz. Bentuknya menyipit ciri khas mobil-mobil zaman sekarang. Lampu LED tersebut mengesankan tampilan modern nan berkelas dari Almaz.

Lampu LED Projector juga tersemat pada bagian depan Almaz. Ini semakin menambah kesan modern pada mobil sekaligus memberi penerangan lebih kepada pengendara ketika harus menyetir di malam hari.

Wuling Indonesia Command (WIND)

Wuling Indonesia Command (WIND)

Almaz merupakan mobil perdana Wuling yang dibekali dengan teknologi voice command berbahasa Indonesia. Sekaligus juga mobil pertama di Indonesia yang fitur voice command-nya dapat memahami bahasa Indonesia. Biasanya, voice command hanya mengerti perintah dalam bahasa Inggris. Tentunya ini akan sangat memudahkan pengendara.

Perintah WIND pada Almaz ini membantu pengendara melakukan segala hal di samping tetap membuatnya fokus berkendara. Perintah seperti membuka jendela, sunroof, mengatur volume, mendinginkan AC, membuka aplikasi, hingga menyalakan radio sekalipun bisa menggunakan WIND.

Untuk menggunakan fitur WIND, Anda hanya perlu memulainya dengan mengatakan ‘Halo Wuling’ baru kemudian menyebutkan perintah yang akan dilakukan mobil semisal ‘Menutup Jendela’, maka tak lama setelahnya jendela akan otomatis tertutup. Tapi tenang, fitur canggih ini tak serta merta membuat Harga Mobil Almaz mahal.

Panoramic Sunroof

Panoramic Sunroof

Sunroof biasanya tersemat pada mobil-mobil mewah dengan banderol harga tinggi. Tapi jangan khawatir, Wuling Almaz menawarkannya untuk Anda.

Panoramic Sunroof Almaz memiliki ukuran 0,82 m2 yang bisa dibilang terbesar di kelasnya. Sekaligus juga menandakan sebagian besar atap Almaz terbuat dari kaca. Bagi penumpang di kursi baris kedua dan ketiga, Panoramic Sunroof sangat membantu memberikan pandangan lebih ke luar mobil. Supaya sinar matahari tak langsung masuk ke kabin, Almaz juga membekali Panoramic Sunroof dengan tirai.

Untuk membuka Panoramic Sunroof, caranya dengan menekan tombol bergambar mobil atap terbuka yang ada pada panel tersebut. Begitu pun sebaliknya, untuk menutupnya, Anda dapat melakukan dengan kembali menekan tombol tersebut.

Anda juga bisa memilih untuk membuka atau menutup tirainya saja. Untuk alasan keamanan, kaca Panoramic Sunroof hanya dapat dibuka bagian depan atau baris pertama saja.

Transmisi CVT

Transmisi CVT

Fitur yang tak kalah penting adalah penyematan transmisi jenis CVT (Continuously Variable Transmission) pada Wuling Almaz 8 percepatan Manual Simulation. Selain menawarkan kenyamanan karena pergantian gigi amatlah halus, transmisi CVT 8 juga bisa membuat Wuling Almaz lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar.

Putaran mesin pada mobil bertransmisi CVT juga sudah diprogram agar tetap terjaga, sehingga tenaga mobil yang dihantarkan lebih optimal. Ini salah satu kenyamanan yang Anda rasakan saat mengendarainya.

Sederet fitur canggih yang sudah disebutkan di atas tak lantas membuat harga mobil Almaz melonjak. Ini daftar harga mobil Almaz untuk OTR Jakarta.

  • – Wuling Almaz Smart Enjoy 6MT 7 Seater Rp 266.800.000
  • – Wuling Almaz Smart Enjoy CVT 7 Seater Rp 278.800.000
  • – Wuling Almaz Exclusive 5 Seater Rp 331.800.000
  • – Wuling Almaz Exclusive 7 Seater Rp 341.800.000

Nah, itulah gambaran harga mobil Wuling Almaz serta fitur dan mesin di dalamnya. Semakin tertarik memiliki Wuling Almaz?