Menikmati Perjalanan dengan Panoramic Sunroof Almaz | Wuling

Life Style

Menikmati Perjalanan dengan Panoramic Sunroof Almaz

29 Juni, 2020

Image Menikmati Perjalanan dengan Panoramic Sunroof Almaz

Hadirnya fitur Panoramic Sunroof pada Wuling Almaz akan memberikan Anda sebuah pengalaman baru dalam berkendara. Ini adalah komitmen wuling yang akan selalu  memberi hiburan kemudahan, fitur  lengkap pada setiap mobil terbarunya.

Ini yang menjadi alasan mengapa Wuling Almaz memperhatikan fitur hiburan di dalam kabin yang diwakilkan melalui smart multimedia di dalam kabin mobil, seperti head unit layar sentuh berukuran 10, 4” inch, sistem audio premium merek Infinity Audio System by Harman, dan Panoramic Sunroof Almaz yang memungkinkan Anda menikmati segarnya udara serta pemandangan indah dalam setiap perjalanan.

Ukuran Panoramic Sunroof

Ukuran Panoramic Roof

Almaz menyebutnya Panoramic Sunroof karena merupakan perpaduan sunroof dan panoramic roof. Panoramic SunroofAlmaz berukuran 0.82 m2, ukuran ini adalah dapat dikatakan ukuran terbesar di kelasnya. Ini berarti 70% atap Almaz terdiri dari kaca Panoramic Sunroof tersebut. Hal ini dilakukan untuk memberikan pandangan lebih ke luar, dan juga agar pemandangan yang didapat oleh penumpang yang duduk di kursi paling belakang sama dengan penumpang pada kursi depan dan tengah.

Baca juga: Sentuhan Teknologi Terbaru di Almaz

Dengan ukuran seperti ini, kenyamanan di dalam kabin akan lebih terasa, terlebih bila Anda bersama teman atau keluarga melakukan perjalanan di malam hari. Tidak hanya itu, Panoramic Sunroof Almaz juga dibekali tirai yang berfungsi untuk mencegah masuknya sinar matahari saat siang.

Cara Menggunakan Panoramic Sunroof Almaz

Pengoperasian Panoramic Roof

Pengoperasian Panoramic Sunroof pada Almaz dilakukan secara elektrik agar Anda tidak kesulitan saat ingin membuka atau menutupnya. Cara pengoperasian Panoramic Sunroof Almaz sangat mudah, Anda dapat mengoperasikan fitur ini melalui sejumlah tombol di panel yang dipasang di plafon depan tengah.

Baca juga: Kenali 3 Ragam Jenis Atap Kaca Mobil

Untuk membuka Panoramic Sunroof, dapat menekan tombol bergambar mobil dengan atap terbuka yang ada pada panel tersebut. Begitu pula sebaliknya, untuk menutupnya  Anda dapat melakukan dengan kembali menekan tombol tersebut. Anda juga bisa memilih untuk membuka atau menutup tirainya saja. Untuk alasan keamanan, kaca Panoramic Sunroof hanya dapat dibuka bagian depan atau baris pertama saja.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, seperti Panoramic SunroofWuling Almaz  patut masuk wishlist Anda yang sedang mencari mobil SUV yang dapat diandalkan di segala medan. Almaz senantiasa memberikan kenyamanan dan keamanan di setiap petualangan Anda. Ingin mengenal lebih dekat mobil ini? Kunjungi dealer Wuling Motors terdekat di kota Anda.