Mobil Keluarga: Alasan Wuling Menjadi Pilihan yang Tepat

30 April, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Mobil Keluarga: Alasan Wuling Menjadi Pilihan yang Tepat

Ada banyak faktor yang harus Anda pikirkan dan pertimbangkan ketika akan membeli mobil yang pas dan disukai oleh seluruh anggota keluarga. Harga, fitur, penampilan, keiritan, dan lain sebagainya terkadang saling berbenturan dan tidak semuanya bisa terpenuhi dalam satu mobil pilihan. Kami telah memilah beberapa faktor penting yang penting bagi Anda dalam memilih sebuah mobil, apa pun peran Anda di dalam rumah tangga.

Jika Anda Adalah Kepala Keluarga

Jika Anda Adalah Kepala Keluarga

Sebagai seorang kepala rumah tangga, biasanya hal-hal praktis yang akan menjadi pertimbangan penting untuk Anda. Dengan kapasitas mesin sebesar 1.500 cc, seri Confero dapat Anda andalkan untuk kegiatan sehari-hari seperti transportasi ke kantor, mengantar anak ke sekolah sebelum meluncur ke kantor, pergi bersama keluarga, membantu mobilitas Anda dalam membawa barang-barang berukuran besar karena ukuran bagasinya yang luas, serta fitur-fitur lainnya yang sangat membantu.

Baca juga: Tips Berkendara Aman dengan Si Buah Hati

Pada seri Confero S tipe 1.5 L, Anda akan mendapatkan seluruh fitur lengkapnya, baik dari sisi interior seperti layar MID yang bisa membantu Anda mengecek kapasitas tekanan angin dalam setiap ban dengan fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga sisi eksterior seperti list jendela dan pegangan pintu yang dibalut cat berwarna krom, juga roof rail yang sudah terpasang di atap mobil agar Anda lebih mudah untuk memasang roof rack untuk membawa barang-barang saat perjalanan jauh seperti mudik misalnya.

Jika Anda Adalah Ibu Rumah Tangga

Jika Anda Adalah Ibu Rumah Tangga

Urusan rumah tangga, Anda memang bosnya, Bu. Anda lebih tahu yang baik khususnya untuk urusan pengeluaran rumah tangga. Dengan kapasitas mesin 1.500 cc pemakaian bahan bakar lebih efisien ketimbang mobil dengan kapasitas mesin yang lebih tinggi. Apalagi jika mobil Confero Anda banyak digunakan untuk transportasi dari rumah ke pusat perbelanjaan. Dengan jarak yang tidak terlalu jauh dan hanya berada di dalam kota, seri Confero adalah pilihan tepat.

Berbelanja bulanan seperti sayuran, perkakas rumah tangga, gulungan kain yang Anda beli di pusat perbelanjaan garmen, semuanya dapat dengan mudah Anda letakkan baik itu di baris kedua, ketiga, maupun di bagasi belakang.

Jika Anda belum ahli untuk memarkir mobil Anda mundur ke belakang, fitur kamera yang terletak di pengangan pintu belakang dapat mentransmisi pemadangan di belakang Anda ke layar 8” yang terletak di entertainment cluster di sisi depan. Mengukur jarak dengan tembok atau pun mobil lain kini bukan kendala yang berarti bagi Anda.

Baca juga: Manfaat Fitur Wuling untuk Perjalanan Sehari-Hari

Jika Anda Berjiwa Muda

Jika Anda Berjiwa Muda

Pasti ponsel pintar adalah alat terpenting yang harus selalu dalam genggaman Anda. Mobilitas yang tinggi, membuat Anda harus selalu siaga dengan ponsel Anda, baik itu untuk berkontak dengan teman kerja, cek email secara rutin, atau pun sekadar main game online. Charger USB untuk mengisi daya baterai gadget memang kelebihan yang dimiliki oleh Wuling dan juga telah diadaptasikan juga ke seri Cortez.

Namun, lebih dari itu, seri Cortez memang didesain bagi mereka yang berjiwa muda. Hal ini terlihat dari desain bodinya yang sangat modern, sunroof yang berkesan tidak hanya mewah, tetapi juga sporty, ukuran ring ban yang lebih besar, semuanya menambah kesan elegan.

Pilihan kapasitas mesin 1.500 dan 1.800 cc semakin memudahkan Anda dalam menyesuaikan antara kebutuhan gaya dan kegunaan sehari-hari. Masing-masing model memiliki kelebihannya sendiri-sendiri, begitu pun dengan mobil seri Confero. Melalui seri Confero dan Cortez, setiap mobil Wuling diproduksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan keluarga Anda. Terus melaju untuk kehidupan yang lebih baik. Drive for a better life!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer