Alasan Mobil Keluarga New Cortez 300 Jutaan Bikin Nyaman

21 July, 2023
clock-bold
5 menit membaca

Image Alasan Mobil Keluarga New Cortez 300 Jutaan Bikin Nyaman

Anda sedang mencari mobil keluarga 300 jutaan yang dapat memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam bepergian? New Cortez dari Wuling bisa menjadi pilihan yang tepat. Menjadi satu mobil keluarga yang hadir dengan desain elegan dan modern, serta ruang kabin yang luas dan nyaman. Tidak hanya itu, New Cortez juga dikenal memiliki kualitas material yang baik dan tampilan yang mewah, menjadikannya pilihan menarik dalam salah satu rekomendasi mobil harga 200-300 jutaan.

Apa yang membuat New Cortez masuk kategori mobil 300 juta terbaik 2023? Artikel ini akan membahas fitur lengkap dan menyimak lebih dalam mengapa mobil MPV ini menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga Anda.

Fitur New Cortez yang Ideal untuk Kenyamanan Keluarga

New Cortez merupakan facelift atau penyegaran dari versi sebelumnya, sehingga terdapat sedikit perubahan pada tampilan interior dan eksterior. Meskipun begitu, basis dan ukuran mobil tetap identik dengan varian sebelumnya, dengan panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, dan tinggi 1.755 mm.  Ada beberapa perubahan yang terjadi pada bagian luar mobil MPV keluaran terbaru Wuling ini, termasuk penambahan Wuling Silver Logo, pelek berani berukuran 16 inci dengan desain two-tone alloy wheels, serta logo Wuling Silver.

Mobil New Cortez menawarkan beragam fitur yang dirancang khusus untuk kenyamanan dan kepraktisan keluarga Anda. Berikut beberapa fitur unggulan yang dapat Anda temukan pada New Cortez:

1. Ruang Kabin yang Luas dan Nyaman

Dengan desain interior yang mewah, mobil di bawah 300 juta ini memberikan ruang kabin yang luas dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga. Mobil ini mengusung ukuran dimensi dengan panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, dan tinggi 1.755 mm.

Dengan penataan tempat duduk 2+2+3 atau yang dikenal dengan Captain Seat, serta ruang kabin luas dapat menampung hingga 7 penumpang dan beban yang banyak.  Tampilan interior semakin mewah tercipta berkat penggunaan jok semi-leather hitam berkualitas tinggi serta fitur Multipurpose Seat Tray untuk tempat kerja, makan, atau menikmati hiburan.

2. Sistem Hiburan Terintegrasi

Untuk menjaga keluarga Anda tetap terhibur selama perjalanan, mobil 7-seater 300 juta ini dilengkapi dengan sistem hiburan terintegrasi. Anda dapat menikmati musik favorit atau menonton film melalui layar sentuh yang responsif dan berkualitas tinggi.

Ini berkat head unit touch screen 10,25 inci yang bisa dihubungkan dengan smartphone. Selain itu, juga dilengkapi dengan sistem audio 6 speakers yang bisa memberikan kualitas suara yang jernih. Hal ini membuat Anda bisa memutar musik, video, atau mengakses aplikasi dari smartphone demi perjalanan keluarga yang lebih menyenangkan.

3. Fitur Keamanan Lengkap

Anda tidak perlu khawatir akan keselamatan, karena kendaraan ini dapat diandalkan berkat berbagai fitur yang telah disematkan. New Cortez dilengkapi dengan beragam fitur keamanan, seperti Electric Parking Brake (EPB), Rear Parking Camera, Front and Rear Parking Sensor, dan All Seat Safety Belt Indicator. Selain itu, ada juga Sistem Stabilitas Elektronik (ESC), Anti-Lock Braking System (ABS), Airbag ganda, dan Teknologi Rangkaian Kabin Tahan Benturan (SURT).

4. Konektivitas yang Mudah

Dalam era digital ini, konektivitas menjadi hal yang penting. New Cortez dilengkapi layar 10.25 inci yang canggih, memudahkan Anda dalam mengakses berbagai fitur. Dari kemampuan wireless mirror link yang memungkinkan tampilan dari smartphone terhubung ke head unit tanpa menggunakan kabel, USB dengan fitur fast charging, koneksi bluetooth, navigasi, hingga pengaturan kendaraan melalui vehicle setting.

5. Fitur Perintah Suara dan IoV

Wuling New Cortez juga telah dilengkapi dengan teknologi canggih yang menjadi keunggulannya, seperti IoV (Internet of Vehicle) atau aplikasi Wuling Remote Control, serta WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan perintah suara pintar dalam bahasa Indonesia yang pertama dan satu-satunya di industri otomotif Indonesia.  Fitur WIND memungkinkan Anda untuk menghidupkan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan hanya dengan suara. Sementara itu, fitur IoV mengendalikan kendaraan dari jarak jauh melalui smartphone. Dengan aplikasi MyWuling+, Anda dapat melakukan berbagai fungsi, seperti memanaskan mesin mobil, membuka jendela, dan mengunci pintu kendaraan.

Alasan Mobil Keluarga New Cortez 300 Jutaan Bikin Nyaman -2

Performa Kuat dan Tangguh

Selain fitur-fitur lengkap untuk kenyamanan keluarga, mobil ini menawarkan performa yang kuat dan tangguh. Performanya didukung oleh mesin turbocharged dengan powerful berkapasitas 1,5L, serta transmisi CT yang halus dan responsif.  Dilengkapi mesin bertenaga dan efisien, sehingga memberikan akselerasi yang responsif dan pengendalian yang stabil. Dengan performanya yang tangguh, New Cortez siap menghadapi berbagai kondisi jalan.

Keamanan dan Kenyamanan Utama

Ketika memilih mobil keluarga, keamanan dan kenyamanan menjadi faktor yang sangat penting. Wuling New Cortez memahami hal tersebut dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan terkini. Melalui fitur-fitur, seperti REM Autonom Emergency Brake (AEB), Lane Departure Warning (LDW), dan Hill Hold Control (HHC).

Selain itu, kenyamanan juga dijaga dengan fitur-fitur, seperti kursi yang dilapisi kulit berkualitas tinggi, fitur pendingin ruang kabin yang efisien, dan sistem pengatur suhu otomatis. Selain itu, jika Anda mencari mobil di bawah 300 juta dengan sunroof, mobil ini jadi pilihan yang tepat. Fitur Sunroof panoramic-nya pun memberikan kesan lapang dan mewah di dalam kabin.

Tersedia dalam Dua Varian

Wuling New Cortez hadir dalam dua varian, yaitu New Cortez CE dan New Cortez EX. Kedua varian ini memiliki desain bodi yang identik dan dilengkapi dengan mesin 1.5 liter turbo, serta transmisi CVT yang memberikan perpindahan gigi yang lebih halus dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Selain perbedaan harga, New Cortez CE dan EX juga memiliki perbedaan pada suspensi belakang. Varian CE menggunakan suspensi semi-independent, sementara varian EX telah dilengkapi suspensi independen. Sedangkan, suspensi depan keduanya menggunakan MacPherson Strut. Secara garis besar, New Cortez menawarkan fitur-fitur lengkap yang cocok untuk kebutuhan keluarga. Pastikan Anda mempertimbangkan mobil terbaru dari Wuling ini sebagai opsi terbaik dalam mencari mobil keluarga 300 jutaan.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer