3 Spesifikasi Wuling Almaz: Mobil SUV yang Dilengkapi Teknologi Terbaru

8 March, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image 3 Spesifikasi Wuling Almaz: Mobil SUV yang Dilengkapi Teknologi Terbaru

Bepergian bersama keluarga atau teman bisa menjadi solusi tepat untuk sejenak melepas penat dari rutinitas yang padat. Namun saat sedang bepergian jauh, performa kendaraan menjadi salah satu faktor pendukung penting, baik dari mesin, maupun fitur yang ada di dalamnya. Musik dan film mungkin bisa menjadi salah satu alternatifnya. Ini yang menjadi alasan mengapa Wuling Almaz yang bertipe SUV hadir dengan fitur smart multimedia sarat teknologi yang menempel kokoh di dalam kabin mobil.

Fitur Multimedia

Mobil SUV Wuling Almaz - Wuling Link

Berkendara dengan Wuling Almaz di waktu dan jarak tempuh apapun akan sangat menyenangkan. Head-up Display (HUD) berukuran 10.4” menyuguhkan Anda beragam fasilitas hiburan yang dilengkapi dengan konektivitas, visual kamera 360°, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan, serta fasilitas entertainment dengan banyak pilihan menu, seperti pilihan pemutar musik dari USB, Bluetooth, dan AUX. Fitur lengkap ini pastinya akan membuat suasana berkendara Anda bersama keluarga atau teman menjadi menyenangkan.

Tidak hanya itu, untuk menunjang keamanan berkendara, Wuling Almaz juga menyediakan tombol pengaturan telepon yang ditempatkan pada sisi kanan setir. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pengemudi saat ingin mengakses telepon seluler mereka tanpa mengganggu konsentrasi berkendara. Almaz juga menghadirkan ‘Wuling Link’. Dengan fitur ini, tampilan smartphone dapat dilihat melalui head unit beserta segala fungsinya, seperti mengakses YouTube, Gmail, Whatsapp, Instagram, Google Maps, dan aplikasi lainnya.

Baca juga: Melaju Tanpa Batas Bersama Wuling Almaz

Sistem Audio Wuling Almaz

Mobil SUV Wuling Almaz - Sistem Audio Harman Kardon

Berbicara tentang mobil dan fitur multimedia pastinya tidak lepas dari peran suara yang dihadirkan melalui sistem audio di dalam kabin mobil. Bagaimanapun, sistem audio mobil saat ini menjadi salah satu pertimbangan dalam membeli kendaraan. Tidak sedikit pabrikan mobil dunia yang memberikan sistem audio canggih pada mobil yang mereka pasarkan.

Di Almaz, sistem audio hadir dengan kualitas terbaik melalui melalui 4 speaker, 4 tweeter, dan 1 subwoofer besutan Infinity dari Harman Kardon yang berada di sekeliling kabin Almaz. Bagi Anda yang tergolong perfeksionis dalam pemilihan kualitas suara, nama Harman Kardon pastinya sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Tak perlu diragukan lagi, Harman Kardon adalah salah satu dari jejeran nama besar pencipta produk surround home theater. Hasilnya? Almaz memberikan kualitas suara terbaik bagi Anda saat berkendara.

Baca juga: Perbedaan Teknologi CVT dan Turbo Pada Wuling Almaz

AC dengan Teknologi Digital

Mobil SUV Wuling Almaz - AC dengan Sistem Teknologi Digital

Selain itu, Almaz juga menghadirkan fitur-fitur lain untuk memberikan kenyamanan di dalam kabin yang dapat diaktifkan hanya dengan jangkauan tangan, seperti fitur pengaturan pendinginan kabin (AC). Almaz menyediakan fitur pendingin udara yang bekerja secara otomatis, mengatur suhu dan hembusan angin secara digital. Kecanggihan Almaz soal pengaturan suhu juga dihadirkan melalui penampilan data suhu udara di luar kendaraan, pilihan arah hembusan angin, dan pilihan menutup atau membuka sirkulasi udara.

Setiap fitur di Wuling Almaz dibuat sedetail mungkin dengan kualitas terbaik untuk memberikan kepuasan bagi Anda yang menggemari mobil dengan jenis SUV. Wuling Almaz lebih dari sekadar teman perjalanan Anda, mobil ini adalah jagoan yang dapat Anda andalkan dalam situasi apapun. Jadi, sudah penasaran dengan Wuling Almaz?

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer