Wuling Cortez CT Type S: Fitur Lengkap dan Harga

14 August, 2020
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Cortez CT Type S: Fitur Lengkap dan Harga

Segmen MPV masih menggoda bagi banyak pabrikan di Indonesia. Baru-baru ini, Wuling mengenalkan varian MPV terendah dari keluarga Cortez dengan harga cukup kompetitif di kelasnya, yaitu Wuling Cortez CT Type S.

MPV terbaru dari Wuling ini menghadirkan pengalaman baru bagi para pengendara. Di samping harga Wuling Cortez CT yang layak di kelasnya, juga memiliki tampilan dan performa yang menjadi nilai lebihnya.

Ada dua tipe Cortez CT type S yang ditawarkan untuk masyarakat Indonesia. Harga Wuling Cortez CT untuk masing-masing tipe ini adalah Rp 209 juta untuk versi manual. Sedangkan untuk versi matiknya punya banderol harga Rp 233 juta OTR Jakarta.

Harga Wuling Cortez CT yang kompetitif tersebut tak lantas membuat mobil minim fitur. Simak ulasan fitur lengkap Wuling Cortez CT type S di bawah ini.

Eksterior Wuling Cortez CT Type S

Eksterior Wuling Cortez CT Type S

Wuling Cortez CT type S kini sudah menggunakan pelek single tone. Sebenarnya ini bukan hal baru lantaran sempat digunakan pada Wuling Cortez 1.5 versi lama. Lampunya masih mengusung LED di depan dan belakang mobil. Namun pada varian Type S belum dibekali fog lamp seperti pada Type C dan L. Type S juga tak memiliki sunroof.

Video Mengulas Fitur dan Inovasi Teknologi New Cortez

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Wuling Cortez CT Layak Anda Miliki 

Interior Wuling Cortez CT Type S

Interior Wuling Cortez CT Type S

Masuk ke bagian dalam mobil, tipe Wuling Cortez CT Type S tidak menggunakan material soft touch. Ini berbeda dengan tipe C dan L yang sudah soft touch. Pengaturan AC masih dilakukan secara manual.

Namun desainnya sama-sama mengusung two tone color. Wuling Cortez CT Type S tipe tertinggi sudah mengusung kursi Captain Seat dan dibalut bahan kulit sintetis mirip dengan tipe L. Jok Captain Seat ini belum Anda temukan pada Cortez Type C.

Oh ya, Wuling punya informasi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan brosur kami yang informatif.

Download Brosur Alvez

Download Brosur Almaz Hybrid

Download Brosur Air ev

Download Brosur Almaz

Download Brosur Almaz EX

Download Brosur Almaz RS Pro

Mesin Wuling Cortez CT Type S

Mesin Wuling Cortez CT Type S

Wuling Cortez CT Type S mengusung mesin turbo 4 silinder segaris, DOHC, DVVT berkapasitas 1.451 cc. Berkat mesin itu, mobil bisa menghasilkan tenaga maksimal setara 140 daya kuda pada putaran 5.200 rpm. Sementara torsinya sebesar 250 Nm pada rentang 1.600-3.600 rpm. Mobil juga sudah berstandar emisi Euro 4, sehingga turut berperan dalam langkah pemerintah mengurangi emisi gas buang.

Untuk versi manual, mesin dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan. Sedangkan versi matik, mengusung transmisi CVT.

Baca juga: Fungsi AVH Pada Mobil Wuling Cortez CT

Fitur Wuling Cortez CT Type S

Fitur Wuling Cortez CT Type S

Wuling Cortez CT Type S  sudah dibekali dengan fitur start/stop button yang memudahkan Anda saat menyalakan mobil, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, serta Anti-Thefts System.

Belum habis sampai disitu. Wuling Cortez CT type S juga dibekali layar hiburan Advance berukuran 8 inci, Audio Steering dan Call Button, Rear Parking Kamera, Rem Cakram di bagian belakang, USB Charging, ABS, EBD, Isofix, dan yang tak kalah penting fitur keselamatan dual SRS Airbag.

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa harga Wuling Cortez CT Type S cukup memuaskan jika dilihat dari spesifikasi dan teknologi yang disematkannya. Sudah siapkah Anda memilikinya?

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer