SentuhanTeknologi Terbaru di Wuling Almaz | Wuling

Life Style

Sentuhan Teknologi Terbaru di Wuling Almaz

23 September, 2019

Image Sentuhan Teknologi Terbaru di Wuling Almaz

Saat teknologi semakin berkembang, beberapa hal yang tadinya sulit dilakukan tentunya akan menjadi lebih mudah. Hal ini juga berlaku pada Almaz, salah satu seri SUV Wuling yang penuh dengan teknologi terbaru. Dengan adanya fitur teknologi terbaru ini akan semakin meningkatkan kenyamanan dan memberikan kemudahan bagi pengemudinya.

Hidup Menjadi Lebih Mudah

Hidup Menjadi Lebih Mudah

Dibungkus dengan konsep Smart & Technology, Wuling Almaz hadir untuk membuat hidup Anda menjadi lebih mudah dengan beberapa teknologi terdepan pada fitur-fiturnya. Salah satu fitur utamanya adalah Wuling Indonesian Command (WIND) yang juga menjadi teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia. Selain itu, terdapat juga pilihan konfigurasi 7 kursi yang membuat penumpang merasa lega dan nyaman saat berkendara.

Fitur WIND yang disematkan pada head-up display Almaz memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, dan panoramic sunroof. Fitur ini juga dapat mengakses ragam hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu terkini.

Performa Maksimal

Performa Maksimal

Dari sisi performa, varian Almaz 7-Seater ini didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500 cc turbocharged yang bisa menghasilkan daya maksimal 140 dk dan torsi 250 Nm. Kemudian,Transmisi CVT dipercaya memaksimalkan penyaluran tenaga dari mesin ke roda depan dengan perpindahan gigi halus, serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation.

Untuk menjamin keselamatan berkendara, kendaraan ini dibekali Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Desain Cantik

Desain Cantik

Sementara itu, pada bagian eksterior, Almaz mengaplikasikan desain stunning dan sporty dengan melalui Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya. Pada sisi samping, SUV ini menonjolkan gaya dynamic parallel dan floating roof serta velg alloy wheel berukuran 17″ bercorak two-tone aluminium.

Dengan semua spesifikasi yang dimiliki, Almaz dengan fitur teknologi terbaru WIND siap menemani setiap petualangan Anda untuk terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik. Penasaran bagaimana sensasi berkendara dengan mobil ini? Yuk, lakukan test drive di dealer Wuling terdekat sekarang!