Jangan Lewatkan! Promo Wuling Cloud EV di Juli 2024!

20 July, 2024
clock-bold
2 menit membaca

Image Jangan Lewatkan! Promo Wuling Cloud EV di Juli 2024!

Dalam rangka merayakan momen spesial 7 tahun Wuling di Indonesia, Wuling Motors kembali menghadirkan promo Wuling Cloud EV Juli 2024! Promo ini menghadirkan berbagai keuntungan menarik bagi Anda yang ingin memiliki Cloud EV, mobil listrik 5-seater penuh gaya dan kenyamanan. Berikut dua penawaran promo untuk Anda pembeli Cloud EV:

  • Lifetime Core EV Components Warranty (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit) * 
  • Free Charging Device*

Selain itu, dapatkan juga Special Benefit senilai Rp7.000.000* untuk pembelian produk Air ev Long Range dan produk Non-EV bagi konsumen Wuling yang sudah mempunyai mobil Wuling sebelumnya.

Tidak hanya promo untuk masing-masing pembelian produk Wuling, Anda juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize berhadiah 1 unit Wuling Air ev Lite* dan 1 unit 50% Off OTR BinguoEV 410 KM* serta free Shopping Voucher senilai Rp 700.000*!

Pesan Sekarang

Download Brosur

Cloud EV: Mobil Listrik Masa Kini yang Berkelas 

Cloud EV merupakan mobil listrik 5-seater yang menggabungkan desain elegan dan modern dengan teknologi terkini. Mobil ini terinspirasi dari bentuk awan tak bertepi, sehingga memiliki tampilan eksterior yang futuristik dan menawan. Wuling Cloud EV sudah menggunakan baterai Lithium Iron Phosphate yang tangguh dan aman dengan kapasitas baterai 50.6 kWh (tipe Cloud EV 460 Km), serta maximum power/torque 100 kW/200 Nm. 

Pada fitur utamanya terdapat All Around 360° Camera untuk melihat kondisi sekitar mobil saat parkir, Full Vehicle Control melalui intelligent control panel, USB Port dengan Fast Charging 20 Watt, Bluetooth, AM/FM Radio dan Wireless Charger.

Interior Cloud EV menghadirkan kabin luas, dengan trunk space hingga 606 L ketika bangku belakang tegak dan dapat diperluas hingga 1.707 L dengan bangku belakang terlipat. Pada bagian penumpang depan memberikan kenyamanan melalui fitur Electrically Adjustable dengan 4 arah, dan kursi pengemudi yang memiliki mode pengaturan posisi 6 arah.  Jok Wuling Cloud EV dibalut Ergonomic Italian Bubble Sofa Style dengan kulit sintetis. Kelembutan jok kabin memberikan rasa nyaman penumpang saat berada di perjalanan dalam waktu lama.  

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki Cloud EV, mobil listrik impian Anda, dengan berbagai keuntungan menarik di bulan Juli 2024! Dapatkan promo spesial Wuling Cloud EV Juli 2024 dengan beragam penawaran eksklusif!

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer